Zidane Ibaratkan Final Saat Hadapi Dortmund |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Zidane Ibaratkan Final Saat Hadapi Dortmund

Zidane Ibaratkan Final Saat Hadapi Dortmund

Zidane Ibaratkan Final Saat Hadapi Dortmund

Dengan telah berhasil mengantongi satu buah tiket untuk bisa terus melaju ke babak final pada babak yg ke enam belas besar tersebut, kini pihak klub Real Madrid yg di pastikan kalau mereka saat ini sedang membidik untuuk bisa keluar menjadi juara di grup tersebut. Dan dengan itu semua, laga yg terkahir kalinya yg akan di jalani oleh mereka dengan berhadapan dengan Borussia Dortmund tersebut yg di pastikan akan menjadi laga final untuk Madrid, dan mereka juga di minta untuk bisa bermain dengan terus berkerja jauh lebih keras lagi agar semua yg mereka inginkan bisa berjalan dengan lancar.

Di mana Madrid yg memang telah berhasil langsung mengunci satu buah tiket untuk bisa lolos ke babak fase knock out yg setelah mereka telah berhasil menaklukkan lawan terakhir mereka yaitu Sporting CP tersebut. Saat sedang menjalani laga yg saat itu di pertandingkan di Estadio Jose Alvalade tepatnya di kota Lisbo pada hari Rabu malam tadi. Di mana pada laga tersebut tim tamu yaitu Madrid yg di pastikan kalau mereka yg telah berhasil membawa pulang dengan poin penuh setelah mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 atas tim tuan rumah di laga itu.

Zidane Ibaratkan Final Saat Hadapi Dortmund

Saat itu Madrid yg memang berhasil lebih dulu berhasil meraih keunggulan dari sebuah gol yg berhasil di ciptakan oleh Raphael Varane saat laga yg telah berjalan sampai di menit yg ke dua puluh sembilan tersebut. Namun dengan itu semua, Sporting yg pastinya mereka setelah itu tidak menyerah begitu saja karena mereka juga sempat memberikan sebuah gol balasan saat laga yg telah berjalan sampai di menit yg ke delapan puluh dari hadia penalti yg di lesahkan oleh Adrien Silva. Setelah itu Karim Benzema yg memang latas saja mereka berhasil keluar menjadi pahlawan untuk tim mereka dari ebuah gol yg berhasil dia ciptakan saat laga yg telah berjalan sampai di maspai di penghujung laga. (WN)

SambungAyam