Wenger: Ozil Takkan Pernah Jatuh Meski Di Kritik |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Wenger: Ozil Takkan Pernah Jatuh Meski Di Kritik

Arsene Wenger melihat bahwa Mesut Ozil tampaknya merespon setiap kritikan yang datang kepadanya, ia memang seorang playmaker yang handal dan bisa menerima semuanya dengan lapangan dada, dan tentu saja, ia bisa lebih baik dari waktu ke waktu berkat kepada kritikan yang di terimanya juga.

Wenger percaya bahwa dengan kritikan dan pujian, seseorang bisa tercipta dengan baik, karena itu adalah dua hal yang memang di haruskan untuk membentuk prilaku seseorang, sedangkan di lihat dari pertandingan terakhir antara Arsenal yang di hadapkan dengan Manchester City, Wenger percaya bahwa kekalahan tersebut tidak akan memberikan pengaruh apapun kepada Ozil.

Bayangkan saja deh, The Gunners sudah berapa musim tidak berhasil mengamankan gelar juara EPL, jadi tidak ada tuh yang namanya rasa mental down atau apalah, pastinya mereka akan sanggup untuk menanggulangi perasaan tersebut, Wenger mengaku yakin benar pada laga Boxing Days mendatang menghadapi tim West Brom, pemain lini tengah Jerman akan sanggup kembali menunjukkan aksi spektakulernya.

“Kita sedang hidup di dunia yang memang penuh dengan kritikan, dan terkadang, jika anda berhasil menunjukkan sesuatu yang mengesankan, anda akan di puji, itu sudah menjadi hal yang normal sejauh ini, jadi saya tidak merasa ada yang berbeda dari kritikan yang datang kepada para pemain saya.

“Saya percaya dengan kemampuan mereka dan mental mereka, saya tidak pernah meragukannya, mereka adalah tim yang hebat, jadi dengan beberapa kekalahan yang di terima, saya percaya mereka akan sanggup untuk move on.

“Ozil adalah pemain lini tengah yang paling mengesankan diantara semuanya, saya percaya dengan hal tersebut, saat bola sudah di kakinya, anda bisa pastikan ia akan membuat sesuatu hal yang menarik dan tidak hanya sampai di sana, ia berusaha sebaik mungkin untuk memberikan umpan yang bisa di pergunakan oleh rekannya untuk mengancam gawang lawan.

“Terlebih lagi, ia bisa juga membawa sendiri ke area lawan, ia bisa memikirkan semua hal tersebut dengan cepat, ia selalu memikirkan yang terbaik bagi penyerangan tim Arsenal selama ini,” ungkap Wenger.(NW)

SambungAyam