United dan City semakin dekat dapatkan targetnya |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

United dan City semakin dekat dapatkan targetnya

Sebagai salah satu kota sepak bola terbesar di Inggris, Manchester yang terbagi menjadi dua, Manchester United dan Manchester City bersaing untuk menjadi yang terbaik untuk menjaga gengsi sekaligus menasbihkan diri sebagai klub terbaik dikota industry tersebut. Musim lalu keduanya juga mengalami hal yang tidak terlalu baik dimana keduanya harus bersaing ketat hingga laga terakhir untuk memastikan siapa yang pantas untuk melaju keliga champion musim depan meski harus melalui babak kualifikasi yang dimenangkan oleh Manchester City.

Mempersengit api persaingan dengan sama – sama mendatangkan pelatih baru dimana setan merah dilatih oleh Jose Mourinho sedangkan The Citizens dilatih oleh Pep Guardiola yang rela meninggalkan Bayern Munich untuk mencari tantangan baru. Dalam hal pembelian pemain untuk memperkuat skuad meski berbeda target, kedua pelatih yang telah berseteru saat melatih di La Liga Spanyol ini berusaha mendaratkan buruannya secepat mungkin.

Untuk urusan ini, Mou tampaknya lebih unggul mengingat sudah tiga pemain didaratkan oleh pria asal Portugal yang berjuluk The Special One ini. Mulai dari Eric Bailly dari Villareal, Zlatan Ibrahimovic yang didapatkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di PSG serta Henrikh Mkhitaryan yang diboyong dengan harga 32 juta pounds dari Borussia Dortmund.
Tidak hanya itu, rencana diboyongnya kembali Paul Pogba dari Juventus jadi tajuk utama pemberitaan transfer. Pergi dari United empat musim lalu karena jarang diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson yang masih melatih saat itu menuju Serie A, gelandang Prancis ini berkembang pesat dan hanya dalam beberapa tahun saja telah menjadi pemain elit. Harga 120 juta euro yang disematkan padanya pun tampak bukan hal yang aneh mengingat dirinya siap diboyong ke Old Trafford kembali. Walau mendapat kritik dari beberapa pihak yang menganggap harganya terlalu mahal, Mourinho yakin pemain ini bisa mengubah performa skuadnya secara keseluruhan baik dalam menyerang maupun bertahan karena kematangan pemuda berusia 23 tahun ini.

Disisi lain, City sampai saat ini hanya sukses mendatangkan Ilkay Gundogan juga dari Dortmund senilai 25 juta pounds. Masih cederanya pemain ini membuat Pep harus memikirkan strategi baru mengingat masih banyak pemain yang belum kembali dari istirahat panjang setelah mengikuti kompetisi EURO 2016.
Ingin memperkuat pertahanan yang berisi pemain veteran seperti Vincent Kompany yang tidak jarang dilanda cedera, John Stones dari Everton jadi target utamanya. Rela mengelontorkan dana 50 juta pounds untuk sang pemain, Guardiola yakin skuad mereka telah mampu bersaing untuk merebut juara baik diliga domestic maupun liga champion.

SambungAyam