Tugas berat untuk Cristian Brocchi melatih AC Milan |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Tugas berat untuk Cristian Brocchi melatih AC Milan

Tugas berat untuk Cristian Brocchi melatih AC Milan

Setelah Sinisa dipecat dari kursi kepelatihan di AC Milan, kini tugas berat diserahkan kepada Cristian Brocchi. Sepeninggalan dari tangan Inzaghi lalu ke Sinisa dan kini berada di tangan senior AC Milan Brocchi, Milan tidak ada habisnya dibanjiri kritik dari fans dan pendukungn mereka.
Bagaimana tidak permainan dari AC Milan justru dapat dikunci terlebih dahulu oleh Frosinone yang berada di posisi ke 19. Milan terlebih tertinggal dengan skor 2-0 dan kemudian 3-1 baru mereka dapat menyamakan kedudukan di menit-menit akhir pertandingan. Performa yang kian menurun itu membuat Rossonerri dapatkan banjir kritik.
Menurut salah satu pemain legenda AC Milan, Zvonimir Boban AC Milan yang sekarang tidak memiliki ambisi besar dan persaingan ketat untuk dapat gelar Scudetto. Menurutnya tidak ada hal positif yang dapat dibanggakan dari mantan tim yang dulu sangat disegani oleh tim di Serie A Italia.
“jika saya dapat berbicara jujur, maka AC Milan yang sekarang tidak mendapatkan respect dari tim-tim besar lainnya. Mereka melakoni laga seperti main-main, tidak terlihat adanya perjuangan sengit yang dilakukan pasukannya. Saya juga tidak bisa menangkap hal positif dari ketinggalan 2-0 dan 3-1 saat akhirnya mereka dapat menyamakan kedudukan di akhir babak,” ujar Boban.

Tugas berat untuk Cristian Brocchi melatih AC Milan

Tugas berat untuk Cristian Brocchi melatih AC Milan

Padahal jika dilihat kembali AC Milan sudah berhasil jalani masa kejayaannya selama 30 tahun lebih, tetapi kini tempat dan kedudukan dari Milan jelas sudah terlengser sangat menurun ketimbang masa Carlo Ancelotti dulu. Milan juga memiliki sejumlah pemain muda Italia yang bersinar jika dilihat dalam 10 tahun lalu, walaupun dibanjiri pemain-pemain luar tetapi tim inti AC Milan dulunya memiliki 70 persen pasukan yang juga didaftarkan dalam barisan tim nasional Italia. AC Milan benar-benar harus memikirkan masa depannya jika ingin naiki kembali masa kejayaanya, banyak yang harus dipikirkan secara matang.
Mereka sudah melepas El Sharrawy, ditambah lagi kini sang pelatih yang juga baru mencicipi kursi kepelatihan dituntut untuk kejar target dan sasaran yang tentunya tidak mudah juga untuk diwujudkan. Kekurangan pemain berkualitas juga yang membuat AC Milan kian tidak jelas, mereka memilih untuk mendatangkan pemain berusia yang memiliki segudang pengalaman, tetapi sampai sekarang cara itu tidak efektif sama sekali dalam membangun performa di San Siro. Dalam lima tahun belakangan ini tidak ada lagi terlihat taring AC Milan, bahkan untuk masuk ke zona Liga Champions mereka harus bermain mati-matian demi posisi tersebut.
Bagi Agen Bola, Permasalahan yang kian pelik ini membuat Boban gusar dan menyatakan lewat akun media sosialnya bahwa AC Milan sudah tidak memiliki kharismanya seperti saat dulu dia berkiprah di San Siro. Brocchi benar-benar mendapatkan kesempatan sangat minim untuk dapat bertahan di kuris kepelatihan Milan, jika dia tidak sanggup membawa perubahan berarti bagi Rossonerri maka sudah jelas di akhir musim jabatannya bisa segera dicabut.