Suarez : Barca Makin Tangguh Tanpa Neymar |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Suarez : Barca Makin Tangguh Tanpa Neymar

Setelah sekian lamanya kepindahan Neymar dari Barcelona ke kompetisi Ligue 1 Prancis bersama Paris St.Germain, Akhirnya pemain yang pernah bekerja sama dengan bomber timnas Brazil itu mengeluarkan suaranya. Siapa sangka jika Luis Suarez mengungkapkan pernyataan yang begitu tegas untuk klubnya Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona merasa sedih karena ditinggalkan oleh Neymar yang lebih memilih gaji besar bersama Paris Saint-Germain di musim ini. Klub La Liga ini akhirnya menargetkan beberapa nama pemain untuk menggantikan posisi Neymar. Hanya saja, Manager El Blaugrana Ernesto Valverde merasa sangat kesal dengan tindakan yang dilakukan oleh Neymar.

Megabintang timnas Samba yang berusia 25 tahun itu telah mengenakan seragam bernomor punggung #10 milik PSG. Bahkan, Sang pemain sudah melakukan sesi latihan bersama rekan kerja barunya di Parc des Princes. Disamping itu, Barcelona masih merasa bersalah karena telah melakukan kesepakatan untuk melepas pemain ke Prancis.

Namun hal ini tidak menguncang pikiran Luis Suarez karena sudah ditinggalkan oleh sahabat sejatinya. Bukan tanpa alasan lagi karena siapa yang tidak mengetahui trio maut Barcelona, Luis Suarez yang mengenakan seragam #9 dengan disusulnya Lionel Messi yang memakai nomor punggung #10 dan Neymar memiliki angka 11 di punggungnya.

“Kami tidak harus selalu menunggu Neymar. Dia sudah meninggalkan tim ini dan menandatangani kontrak kerja dengan klub barunya Paris St.Germain. Terus, Apa yang akan dilakukan oleh Barcelona bila ia berkeinginan untuk tinggal di Prancis?” Tanya penyerang milik tim nasional Uruguay ini dengan tegas.

“Saya merasa Barcelona semakin tangguh tanpa sosok Neymar. Bukan berarti saya menginginkan hal ini terjadi namun dia sudah memilih jalannya bersama PSG. Saya berharap klub ini akan semakin berjaya dengan hadirnya pemain pilihan beliau pada musim ini.” Ungkap pemain berusia 30 tahun itu.