Stones: Saya Sendiri Kecewa Dengan Diri Saya |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Stones: Saya Sendiri Kecewa Dengan Diri Saya

John Stones

Mengingat kembali harga transfer pemain dari John Stones ke Etihad, tentu saja tidak mengherankan kritikan pedas terus berdatangan kepadanya sejak ia mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester City, di tambah lagi rangking dari tim The Citizens ketika menutup Liga Premier Inggris di musim ini tidak begitu bagus, akhirnya Stones tidak akan bisa lagi menghindar dari para pengkritik yang tengah mengincar namanya untuk di bahas secara pedas setelah berakhirnya musim.

Sebenarnya ,dengan penambahan pemain baris bertahan seperti Stones, tim City bisa selangkah lebih maju di dalam hal bertahan, karena saat ia masih memperkuat tim Everton, ia sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan sangat baik di baris pertahanan tim The Toffees.

Stones juga mengaku bahwa musim pertamanya bersama City bukanlah musim yang di harapkan olehnya untuk terjadi, ia sama sekali tidak menyangka akan seperti ini, dan tentu saja, di kompetisi manapun pada musim ini, saat Pep Guardiola yang menjadi manajer untuk pertama kalinya di Etihad, juga mendapatkan kecaman yang cukup pedas.

“Saya rasa bukan hanya saya saja yang kecewa dengan peringkat yang kami tempati di musim terakhir kami, manajer, rekan dan semua yang berpihak kepada City, semuanya kecewa, namun saya bisa memastikan akan ada perkembangan di musim mendatang.

“Kami memiliki tekad yang kuat sekarang, saya baru datang jadi saya mengharapkan waktu yang lebih panjang untuk saya menyesuaikan diri.

“Setelah musim ini, saya berharap tidak ada lagi kegagalan di musim mendatang, kami pantang untuk melakukan kesalahan lagi dan lagipula, kami memiliki manajer yang bagus, kami percaya kepadanya dan keputusannya.

“Menjadi salah satu pemain baris bertahan termahal di dunia sepakbola membuat saya terbebani sebenarnya, tapi saya tidak akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan, saya akan mencoba melakukan yang terbaik di musim berikutnya, itu adalah janji saya,” ungkap John Stones.

Pemain baris bertahan yang pada tahun ini sudah memasuki usianya yang ke 23 tahun ini berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil sebanyak 41 kali sejak ia mengenakan seragam kesebelasan tim Manchester City, hebatnya ialah ia berhasil mendapatkan dua gol diantara peran yang di tampilkanny sebagai bek dari tim Man City.(NW)