Roman Abramovich panik setelah Chelsea mengalami kekalahan Telak |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Roman Abramovich panik setelah Chelsea mengalami kekalahan Telak

Agen Bola

Agen Bola – Memasuki pekan kedua kompetisi Premier League 2015-2016, dimana pertandingan sengit yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea yang baru berakhir beberapa hari lalu. Hasil cukup mengejutkan bagi para fans Chelsea, dimana tim kesayangannya harus mengalami kekalahan 3-0 tanpa bisa melakukan balasan gol ke gawang Manchester City.

Terkait kekalahan terhadap Manchester City tersebut, ternyata membuat bos The Blues, Roman Abramovich merasa panik. Hal ini terlihat dari dirinya yang langsung menemui pelatih Jose Mourinho seusai pertandingan dan meminta Mourinho untuk membeli paling tidak tiga pemain baru lagi sebelum bursa transfer pemain musim panas ini berakhir. Dan tidak segan-segan, Bos Chelsea yang berasal dari Rusia itu bahkan dapat menyediakan dana lebih agar Chelsea dapat membeli pemain baru. Hal ini disebut sebagai panic buying.

Bos Chelsea tersebut merasa timnya perlu berbenah diri setelah mengalami kekalahan dan tampil tidak begitu bagus di awal musim 2015-2016 ini. Mungkin karena dirinya yang takut akan dampak dari kekalahan akan berakibat buruk dengan performa-performa para pemain The Blues dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Pria yang berusia 48 tahun itu meminta Mourinho untuk mencari tiga pemain yang menempati posisi penyerang, gelandang tengah dan bek. Untuk posisi bek sendiri, Chelsea masih berfokus pada pemain belakang Everton, John Stones. Sehingga kini mereka harus segera mencari pemain gelandang tengah dan penyerang, sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Pertandingan yang terjadi di markas City tersebut, sebelumnya diprediksi akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit. Namun nyatanya, Chelsea dibuat tidak berdaya saat harus bertamu ke Etihad Stadium. Adalah Sergio Aguero, Vincent Kompany serta Fernandinho yang berhasil membuat gawang Chelsea yang dijaga Asmir Begovic bergetar.