Roma menggeser Klasemen Intermilan dengan kemenangan 2-1 |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Roma menggeser Klasemen Intermilan dengan kemenangan 2-1

roma-menggeser-klasemen-intermilan-dengan-kemenangan-2-1

Roma menggeser Klasemen Intermilan dengan kemenangan 2-1

Senin 3 Oktober 2016 dini hari tadi liga Seri A menanyangkan pertandingan bergengsi antara klub AS Roma melawan Intermilan di stadium Olimpico. Pertandingan ini merupakan Derby sengit antara kedua kubu dimana pertarungan untuk menduduki peringkat ketiga pada klasemen liga Seri A pada pekan ini.

Serigala AS Roma berhasil membungkam raksasa italia Internazionale Milano di stadion Olimpico, Senin 3 Oktober dini hari tadi dengan skor tipis 2-1. Sang allenatore kedua kubu menggunakan formasi idealnya yaitu 4-2-3-1 yang mengandalkan Edin Dzeko di kubu AS Roma, sang kapten Mauro Icardi di Internazionale Milano.

Roma menggeser Klasemen Intermilan dengan kemenangan 2-1

Laga baru berjalan 4 menit, AS Roma langsung tancap gas. Alhasil pada menit ke 5, Bruno Peres dari sisi kanan berhasil memberikan umpang silang terukur dan bola dilesakan oleh Edin Dzeko yang membuat skor pembuka. Serangan demi serangan kedua tim terus bergantian hingga jelang turun minum skor masih tetap 1-0 untuk AS Roma.

Di babak ke 2, Inter menaikkan tempo permainan dengan memasukan Stevan Jovetic. Eks penyerang Manchester City ini sempat membuat para pemain AS Roma kesulitan dengan sentuhan dan crossing yang dibuatnya. Alhasil, Inter bisa menyamakan kedudukan di menit 71 lewat Ever Banega yang kerja sama One Two dengan Mauro Icardi. Ini merupakan gol pertamanya semenjak bergabung dengan Internazionale Milano.

Skor 1-1 tidak bertahan cukup lama. Pada menit 76, AS Roma mendapatkan tendangan bebas. Fabio yang menjadi eksekutor langsung mengirim umpan lambung dan diselesaikan dengan baik oleh Manolas lewat sundulan kepalanya. Bola mulus masuk ke gawang yang membuat penjaga gawang Internazionale Milano Samir Handanovic, harus rela memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya.

Roma menggeser Klasemen Intermilan dengan kemenangan 2-1

Pasukan Frank de Boer sebenarnya bisa menyamakan kedudukan, karena serangan demi serangan terus mereka tekankan hingga ball possession 41% : 59%. Namun sayang, penyelesaian akhir dan begitu tangguhnya pasukan Lucianno Spaletti membuat Inter harus menelan kekalahan 2 kali beruntun dari Liga Europea Sparta Praha dan domestik AS Roma.

Dengan hasil ini, AS Roma bertengger di posisi 3 klasemen Serie A Italia dengan 14 point, dan inter harus rela turun 3 peringkat ke posisi 9 sementara dengan torehan 11 point, tertinggal 7 point dari sang juara bertahan Italia Juventus pada pekan ini.