Prancis ditahan seri 0-0 oleh Belarus |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Prancis ditahan seri 0-0 oleh Belarus

prancis-ditahan-seri-0-0-oleh-belarus

Prancis ditahan seri 0-0 oleh Belarus pada pertandingan kualifikasi World Cup 2018. Usai mengalahkan Italia pada tanggal 02 bulan September tahun 2016, Prancis jalani pertandingan lawan Belarus. Pertandingannya tersebut berlangsung pada tanggal 07 bulan September tahun 2016 di Borisov Arena. Les Bleus alami kesulitan bongkar lini belakang The White Wings yang begitu kokoh dari babak 1.

Tercatat, Les Bleus telah lepaskan 24 cobaan untuk mencetak gol. Namun hanya 9 cobaan yang menemui sasaran. Sedangkan The White Wings telah lepaskan 3 cobaan untuk mencetak gol. Namun tidak ada 1 pun yang menemui sasaran. Punggawa Prancis sering coba lepaskan sepakan dari luar kotak pinalti. Tapi penjaga gawang The White Wings “Andrey Gorbunov” sering gagalkan itu semua.
9 cobaan yang menemui sasaran dari para punggawa Prancis, semuanya digagalkan oleh Andrey Gorbunov. Dimenit 13, Anthony Martial lepaskan sepakan. Tapi sepakannya tidak berhasil tepat mengarah ke gawang Belarus. Dimenit 17, giliran Olivier Giroud mengancam pakai tandukan setelah manfaatkan operan dari Moussa Sissoko.
Namun arah tandukannya masihlah menyamping dari sasaran. Dimenit 31, gantian Paul Pogba mengancam pakai sepakan keras. Namun ancamannya masihlah melambung dari sasaran. Babak 1 berakhir, untuk sementara kedudukan masihlah sama kuat 0-0. Dibabak 2, Prancis ciptakan beberapa peluang. Ada peluang yang diciptakan melalui sepakan dari jarak jauh.
1 ancaman melalui tandukan Layvin Kurzawa dimenit 65 pun masihlah tidak berhasil membuahkan gol. Tandukannya Layvin Kurzawa masihlah bisa Gorbunov hentikan. Sampai pertandingan selesai, kedudukan pun tidak berubah sama sekali yakni berakhir imbang 0-0. Atas raihan 1 point tersebut, Prancis untuk sementara tempati peringkat 4 dengan mengumpulkan 1 point.
Sedangkan Belarus tempati peringkat 4 dengan mengumpulkan 1 point. Di laga berikutnya, Belarus bakal bertandang ke markas Belanda. Pertandingannya tersebut akan bergulir pada tanggal 08 bulan Oktober tahun 2016. Sedangkan Prancis akan menjamu Bulgaria. Pertandingannya tersebut akan bergulir pada tanggal 08 bulan Oktober tahun 2016.
Susunan line upnya, Belarus vs Prancis :
Belarus : Andrey Gorbunov (Gk), Denis Polyakov, Mikhail Sivakov, Nikolay Signevich (81’ Sergei Kornilenko), Timofei Kalachev, Maksim Bordachev, Sergey Politevich, Igor Stasevich (66’ Sergey Krivets), Ivan Maewski, Nikita Korzun, Mikhail Gordeychuk (86’ Maksim Volodko).
Prancis : Steve Mandanda (Gk), Lavyin Kurzawa, Raphael Varane, Anthony Martial (57’ Dimitri Payet), N’Golo Kante, Antoine Griezmann, Laurent Koscielny, Moussa Sissoko (69’ Ousmane Dembele), Djibril Sidibe, Paul Pogba, Olivier Giroud (83’ Kevin Gameiro).