Polandia menangkan laga sulit kontra Swiss |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Polandia menangkan laga sulit kontra Swiss

Agen Bola

Polandia menangkan laga sulit kontra Swiss

Mencapai babak enam belas besar EURO 2016 tentu menunjukkan kualitas yang dimiliki oleh tim yang berhasil lolos. Pertandingan pertama antar Polandia menghadapi Swiss tentunya akan sangat menarik untuk disimak mengingat kualitas pemain kedua tim cukup berimbang namun memiliki kelebihan dan kelemahan masing – masing.

Dari Polandia, Robert Lewandowski yang memimpin serangan tentunya menjadi ancaman utama bagi lawannya yang bahkan sempat membuat tim setangguh Jerman keteteran. Sedangkan Swiss yang memiliki banyak pemain bertalenta seperti Xherdan Shaqiri dan Granit Xhaka tentunya akan tampil lebih kreatif dengan mendominasi lini tengah serta lini pertahanan yang tidak dapat dianggap remeh.

Dibabak pertama, kedua tim langsung menunjukkan tekad besar untuk memenangkan laga demi melangkah kebabak berikutnya. Lebih menguasai aliran bola, Swiss masih belum mampu untuk menembus gawang lawannya yang dijaga oleh Lukasz Fabianski. Malahan dimenit 39, mereka harus kebobolan oleh Jakub Blaszczykowski mendapat assist Kamil Grosicki. Skor 0 – 1 bertahan hingga peluit tanda turun minum dibunyikan.

Dibabak kedua, Granit Xhaka dkk yang tengah tertinggal bermain lebih aggressive lagi. Terus menunjukkan gelombang serangan yang terlihat dari makin dominannya penguasaan bola mereka sehingga hanya membuat Lewandowski cs hanya bisa sesekali melancarkan serangan balik. Usaha tidak kenal lelah Swiss akhirnya membuahkan hasil saat Xherdan Shaqiri sukses melesakkan gol cantik dengan tendangan salto memanfaatkan assist Eren Derdiyok. Hingga menit akhir pertandingan, skor 1 – 1 tidak berubah hingga harus berlanjut kebabak tambahan waktu.

Polandia menangkan laga sulit kontra Swiss

Polandia menangkan laga sulit kontra Swiss

Namun nyatanya extra time 2 x 15 ini tidak juga menghasilkan gol sehingga pemenang harus ditentukan melalui babak penalty.
Polandia yang jadi pemenang akhir karena lima eksekutornya, Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Kamil Glik, Jakub Blazczykowski dan Grzegorz Krychowiak sukses melaksanakan tugasnya dengan sempurna.
Sedangkan dari Swiss, Walaupun Stephan Lichtsteiner, Xherdan Shaqiri, Fabian Schaer, Ricardo Rodriguez sukses melesakkan bola kedalam gawang, pemain yang diboyong The Gunners musim ini dari Bayer Moenchengladbach, Granit Xhaka gagal menuntaskan misinya sehingga timnya harus tersingkir dari EURO 2016 ini.

Agen Bola – Mengakui mendapatkan perlawanan sengit dari lawannya, Lewandoski yang jarang mendapat kesempatan mencetak gol sejak melanggeng di EURO 2016 ini menyatakan babak perempatfinal akan jadi cobaan sebenarnya. Berusaha untuk kembali pada performa terbaiknya, pemain andalan Bayern Munich ini memendam ambisi untuk jadi top skorer dalam kompetisi eropa empat tahunan ini sekaligus memiliki mimpi untuk membawa timnya jadi juara.