Podolski berharap bisa satu klub bersama Scwheinsteiger |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Podolski berharap bisa satu klub bersama Scwheinsteiger

podolski-berharap-bisa-satu-klub-bersama-scwheinsteiger

Podolski berharap bisa satu klub bersama Scwheinsteiger

Lukas Podolski, pemain berusia 31 tahun ini menjadi salah satu pemain yang memutuskan untuk pensiun dari timnas sehabis EURO 2016 yang berlangsung di Prancis saat timnas Jerman tersingkir oleh tuan rumah dibabak semifinal. Kini bergabung dengan Galatsaray, pemain berposisi sebagai striker ini punya mimpi untuk bermain bersama mantan rekan setimnya, Bastian Schweinsteiger diklub asal Amerika Serikat atau yang sering disebut MLS.

Mengawali karirnya di FC Klon, Podolski mampu tampil sangat meyakinkan sejak masuk ketim utama pada tahun 2003. Selama tiga musim kebersamaannya, Podolski sukses menghasilkan 46 gol dari 81 kali bertanding dan sukses membawa klubnya naik ke Bundesliga pada musim 2004 – 05 sebelum kembali terdegradasi dimusim 2005 – 06. Ketajamannya inilah yang membuat pihak Bayern Munich tertarik untuk memboyong pemain yang saat itu berusia 21 tahun walau banyak saingan yang datang dari Real Madrid, Liverpool maupun Hamburger SV.

Podolski berharap bisa satu klub bersama Scwheinsteiger

Merapat ke Allianz Arena dengan dana 10 juta euro, pemain yang sering dibekap cedera ini tidak memberikan banyak kontribusi untuk timnya sehingga kembali dipulangkan ke Koln selama tiga musim bergabung pada tahun 2009. Setelah itu, karir dari Podolski terus meredup dan tidak menunjukkan perkembangan berarti walau posisinya ditimnas tetap aman dibawah asuhan Joachim Loew.

Sempat bergabung bersama Arsenal, form pemain ini tidak dapat memuaskan pelatih Arsene Wenger sehingga dipinjamkan setengah musim ke Inter Milan pada tahun 2015 lalu sebelum akhirnya dilego ke Galatasaray. Menghasilkan 13 gol dalam 30 laga yang telah dimainkan musim ini, Podolski mulai berpikir untuk berganti suasana dengan mengincar MLS sebagai tujuan berikutnya karena banyak pemain bintang yang pensiun dari timnas berada dalam liga tersebut.

Melihat kondisi Scwheni saat ini bersama Manchester United yang juga belum diberikan waktu bermain oleh pelatih baru, Jose Mourinho, Podolski mengaku cukup kecewa dengan hal tersebut. menurutnya mantan kapten timnas Jerman tersebut masih mempunyai bara dalam hatinya yang bisa sangat membantu klubnya apalagi meilhat kondisi mereka yang tengah tidak konsisten saat ini.

Walaupun begitu, Podolski juga sadar itu diluar kuasanyya sehingga yakin penyelesaian dengan pembicaraan keduanya yang dilontarkan Scwheni beberapa saat lalu bisa dimengerti. Untuk itu dirinya mengaku akan mengajak rekan saat ditimnasnya itu untuk bermain bersama diliga Amerika musim depan yang bisa memberikan pelajaran yang bagus dengan tinggal dinegara lain untuk anak – anaknya nanti.