Pentingnya Sosok Seorang Lallana |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Pentingnya Sosok Seorang Lallana

Pentingnya Sosok Seorang Lallana

Pada 19 Agustus 2012, Southampton ditandai mereka kembali ke Liga Premier setelah absen tujuh tahun dengan kekalahan 3-2 mendebarkan dengan juara Manchester City pada akhir pekan pembukaan.

Kemudian-Saints bos Nigel Adkins pindah dari formasi 4-4-2 terpercaya yang telah, secara keseluruhan, melayani mereka dengan baik selama mereka promosi back-to-back dari League One, demi sebuah 4-2-3-1 . Dan kapten klub Adam Lallana – sering digunakan dalam posisi yang lebih luas – mengambil peran dari No. dalam 10, secara efektif beroperasi sebagai gelandang tengah di kali.

Lallana memberikan membantu untuk gol Steven Davis off breakaway cepat dan, meskipun Southampton akhirnya kehilangan permainan, gelandang menunjukkan visi dan kreativitas untuk menunjukkan bahwa ia mungkin berkembang dalam posisi itu.

Pemain tengah itu pindah ke Liverpool pada musim panas 2014 untuk £ 25.000.000, dan Jurgen Klopp sekarang menggunakan dirinya dalam cara yang mirip dengan Adkins pada hari pembukaan.

Memiliki pertama diuji kesesuaian untuk posisi preseason ini dalam kemenangan 4-0 atas Barcelona di Wembley, 28 tahun sekarang dalam bentuk hidupnya, yang telah menyebabkan mantan bek Liverpool Jamie Carragher menyatakan dia sebagai “Inggris pemain Terbaik.”

pertunjukan Lallana musim ini telah secara besar-besaran kontribusi untuk mendorong Liverpool untuk judul. Kemampuan gelandang untuk beradaptasi dengan peran yang sama sekali berbeda bukan satu-satunya alasan, meskipun.

“Saya pikir pujian terbesar yang bisa saya berikan kepada Adam adalah ketika pemain teknis terbaik adalah pemain yang paling sulit-kerja Anda di klub, maka tidak setengah membuat pekerjaan Anda mudah,” mantan Saints asisten manajer Andy Crosby kepada ESPN FC.

“Dia adalah yang terakhir di kompleks pelatihan melakukan apa-apa untuk menemukan lain satu persen dalam permainan untuk bawa ke tingkat berikutnya. Dia akan meninggalkan batu unturned untuk terus meningkatkan.” (WN)

SambungAyam