Pamor Copa America yang turun akibat Sanksi Neymar |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Pamor Copa America yang turun akibat Sanksi Neymar

Carlos Dunga memang sudah mengajukan banding ke CBF perihal sanksi yang diterima Neymar, namun dirinya juga kecewa karena tidak bisa menurunkan Neymar pada laga melawan Venezuela besok.

Kesialan sepertinya tidak terlepas dari Neymar sendiri, setelah dilarang empat pertandingan oleh CONMEBOL, dirinya juga kini diketahui harus membayarkan yang sanksi, yakni denda sebesar USD100ribu. Hal tersebut membuat tim Brasil merasa keberatan tentunya. Dan kali ini pelatih Timnas Brasil, Carlos Dunga juga mengungkapkan beberapa kerugian lainnya perihal sanksi ini.

“Hampir semua pencinta sepakbola mengenai siapa itu Neymar. Dia adalah sosok pemain yang cukup besar dalam dunia bola. Karena itu juga, semua perhatian masyarakat dunia akan tertuju kepada dirinya dan ingin melihat aksinya dilapangan. Seperti halnya Alexis Sanchez, Di Maria, dan Messi. Kehadiran para bintang lapangan ini tentu akan memberikan tontonan menarik bagi semua orang. terlebih lagi, setiap pertandingan akan semakin menarik dengan hadirnya mereka.” Ungkap Dunga kepada Mahkotabola.

“Semua orang membuat kesalahan. Bagaimana jika masing-masing dari diri kami membuat kesalahan seperti itu? apakah kami akan dikenakan sanksi seperti itu juga? kalau begitu, tidak akan ada seorang pun disini. Kami membantu mereka untuk berkembang, bukan mencari kesalahan-kesalahan orang.” Ucap Dunga.

Dunga cukup kecewa karena Neymar tidak dapat diturunkan pada laga penentuan yang bakal dihadapi Brasil saat menjamu Venezuela dalam grup C Copa America. Hal ini karena Dunga masih kebingungan atas posisi yang ditinggal Neymar, dirinya belum mengetahui siapa yang cocok untuk mengisi posisi tersebut.

“Saat ini saya masih mencari solusi dengan melihat beberapa pemain yang dapat bekerja sama baik dengan tim. Setelah itu, saya dapat membuat keputusan yang tepat, siapa yang akan mengisi posisi tersebut. Pada laga nanti kalian akan tahu siapa kaptennya.” Ucap Dunga.