Munchen Pertahankan gelar juara setelah mengalahkan Madrid |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Munchen Pertahankan gelar juara setelah mengalahkan Madrid

Agen Bola

Gelar turnamen Audi Cup 2015 tahun ini kembali berhasil dipertahankan Bayern Munchen setelah berhasil mengalahkan Real Madrid dengan selisih 1 gol yang dicetak Robert Lewandowski di Alianz Arena, Kamis 6-8-2015 dini hari WIB.

Pertandingan yang berjalan cukup sengit ini akhirnya berhasil dimenangkan oleh Bayern Munchen dengan skor yang tipis 1-0. Peluang-peluang selama pertandingan cukup membuat penonton terhibur dengan penampilan maksimal dari kedua tim yang saling melakukan jual beli serangan, baik pada babak pertama maupun pada babak kedua.

Adalah Bayern yang mendapatkan peluang pertamanya setelah penyerang andalannya Thomas Mueller melepaskan tendangan keras dari jarak 25 yards yang berhasil berbuah tendangan penjuru. Namun sayang peluang tersebut masih gagal dimaksimalkan.

Menit ke 10, Toni Kroos dari Madrid hampir menghasilkan gol. Kala itu tendangan keras yang dilakukannya dari luar kotak penalti masih melebar ke samping gawang Munchen.

Menit ke 12, Keylor Navas melakukan penyelamatan gemilang setelah berhasil menepis tendangan keras dan akurat yang dilakukan David Alaba. Belum selesai, dengan bola hasil tepisan, Philip Lahm yang tepat berada di depan gawang mencoba memanfaatkannya dengan melakukan sundulan. Namun masih melebar jauh.

Agen Bola – Memasuki menit ke 39, Mueller kembali mengancam gawang Madrid. Namun tendangannya yang keras belum berhasil menjebol gawang yang dijaga Keylor Navas, dan hanya membentur kanan tiang gawang. Dengan permainan yang kian memanas, Munchen tercatat terus melakukan serangan ke gawang Madrid saat memasuki 10 menit akhir di babak pertama. Namun belum ada 1 gol pun yang berhasil dicatatkan.

Memasuki babak kedua, intens pertandingan kembali meningkat dengan melancarkan jual beli serangan. Menit ke 61 menjadi peluang emas untuk Munchen, namun masih tidak dapat dimaksimalkan oleh Lewandowski untuk mencetak gol. Namun akhirnya pada menit ke 88, Lewandowski berhasil mencetak gol melalui kaki kirinya setelah tendangan bebas costa yang berhasil dimaksimalkan olehnya didepan gawang.

Skor 1-0 menjadi penutup laga sampai akhir babak kedua. Madrid yang tidak motori oleh Christiano Ronaldo tidak dapat berbuat banyak dan harus menyerah dengan keperkasaan Munchen di Alianz Arena. Hasil 1-0 ini juga yang membuat Die Roten berhasil mempertahankan gelarnya untuk tahun ini.