Muller kecewa Jerman tersingkir |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Muller kecewa Jerman tersingkir

Muller kecewa Jerman tersingkir

Punya peluang besar untuk mengawinkan trophy piala dunia dengan EURO 2016 membuat para pemain Der Panzer sangat bersemangat menjalani pertandingan semifinal. Mempunyai kekuatan penuh dalam skuadnya, Jerman yang diasuh oleh Joachim Loew tidak pernah kesulitan dalam mencetak gol dalam menghadapi para lawannya baik difase grup hingga babak perempatfinal.

Walau begitu, Jerman bukannya tanpa masalah mengingat striker andalan Bayern Munich yang juga menjadi pemain regular diskuad saat ini. Kesulitan mencetak gol sejak dimulainya EURO, pemain ini butuh tambahan percaya diri agar mampu membawa timnya mewujudkan apa yang diinginkan mereka.

Bersiap menghadapi laga berat menghadapi tuan rumah, Prancis, Loew menurunkan pemain berpengalaman, Bastian Scwheinsteiger sejak menit awal. Tampak lebih unggul dalam penguasaan bola, Thomas Muller dkk kesulitan untuk menembus gawang yang dikawal oleh Hugo Lloris karena disiplinnya permainan yang diterapkan oleh para pemain arahan Didier Deschamps. Kelelahan terus menyerang, lima menit terakhir menjadi milik Prancis yang memanfaatkan peluang ini untuk mencari celah. Dan nyatanya usaha tanpa menyerah ini sukses membuat pemain lawan, Swheinsteiger melakukan kesalahan dengan melakkan handball dikotak terlarang menjelang menit akhir. Antoine Griezmann yang jadi eksekutor sukses melesakkan gol untuk membawa timnya memimpin 0 – 1.

Dibabak kedua, Jerman yang tidak patah arang masih terus menunjukkan semangat tinggi dalam melakukan serangan, namun kali ini serangan balasan mampu diberikan oleh Prancis yang sementara ini unggul. Kesulitan menembus pertahanan Samuel Umtiti dkk, dimana pemain yang baru direkrut oleh Barcelona ini aktif dalam menghadang setiap serangan yang datang. Malahan pada menit 72, Griezmann memberikan mimpi buruk kepada lawannya bermula dari kesalahan Manuel Neuer dalam menghalau bola. Berusaha keras mengubah hasil, Muller dkk tidak menunjukkan penurunan semangat. Tapi apa daya hingga peluit panjang skor 0 – 2 tidak menunjukkan perubahan.

Muller kecewa Jerman tersingkir

Muller kecewa Jerman tersingkir

Agen Bola – Kekalahan ini memastikan Jerman harus tersingkir dari kompetisi EURO 2016 ini dengan menanti pemenang antara Prancis menghadapi Portugal dibabak final. Kecewa memang dirasakan apalagi melihat dominannya mereka dalam mengalirkan bola, tapi tidak berjalan mulusnya strategi mereka serta kegagalan menghasilkan angka menjadi salah satu faktor utama kekalahan.

Merasa bertanggung jawab dengan hasil ini, Loew menunggu keputusan dari timnas apakah akan tetap mempekerjakannya atau tidak. Menyadari perkembangan pesat akan berlangsung dalam skuad yang akan mengikuti piala dunia dua tahun lagi dengan dimotori para pemain muda seperti Joshua Kimmich, Jonathan Tah, Julian Weigl atau Leroy Sane dan menganggap gagalnya mereka di EURO hanya karena ketidak beruntungan semata.