Mou alami pramusim buruk bersama klub barunya |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Mou alami pramusim buruk bersama klub barunya

Didatangkan setelah berakhirnya musim 2015 – 16 menggantikan Louis Van Gaal yang dipecat, Jose Mourinho tentunya diberikan ekspektasi tinggi oleh klub dan pasinya para fans Manchester United. Memiliki reputasi besar dan dikenal sebagai pelatih bertangan dingin pada setiap klub yang pernah dibesutnya, hasil nyata tentunya ingin disaksikan pada musim pertamanya melatih.

Telah melakukan gerak cepat sejak kedatangannya dengan mendatangkan tiga pemain sekaligus, Eric Baillu, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, pria asal Portugal ini telah memikirkan tentang masa depan skuadnya. Menyadari terlalu banyak pemain dalam skuadnya serta ingin mengenal para pemain muda dalam skuadnya, laga pramusim dengan tur ke China yang dibarengi dengan pertandingan tiga tim bersama Borussia Dortmund dan Manchester City dalam kompetisi Internasional Championship Cup.

Sebelum menjalani kompetisi tersebut, mereka melakukan laga ujicoba menghadapi Rapid Vienna. Pertandingan pertama berjalan lancar dan berbuah kemenangan meski tanpa sebagian para pemain utama yang tengah mendapat tambahan waktu istirahat setelah mengikuti kompetisi empat tahunan eropa, EURO 2016 yang berlangsung di Prancis.

Mengharapkan hasil bagus berlanjut dalam kompetisi antar tiga klub agar bisa menjadi momentum meraih juara menjelang musim baru, harapan tersebut harus luntur oleh anak asuh Thomas Tuchel. Menghadapi Dortmund dipertandingan pertama, setan merah ternyata diluar dugaan sangat melempem dan dapat ditaklukkan dengan skor 1 – 4 dimana satu – satunya gol United dihasilkan oleh Mkhitaryan yang notabene mantan pemain Dortmund.

Menyadari mental pemainnya masih perlu perbaikan, Mourinho ingin memastikan hal tersebut pada pertandingan berikut menghadapi Manchester City. Tapi hal tersebut urung terjadi lantaran cuaca buruk dengan hujan lebat terus mengguyur stadion tempat pertandingan dilakukan sehingga kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk dilangsungkannya laga tersebut.

Bahkan Mourinho sempat emosi saat ditanyakan mengenai kesannya ditur kali ini karena menurutnya tempat duduk dipinggir lapangan untuk pemain tidak bagus dan sangat panas. Belum lagi kondisi lapangan yang kurang bagus sehingga cedera pada pemain lebih rentan terjadi dan untungnya hal ini tidak tampak pada pertandingan pertama lalu.

Tapi selain itu, dirinya sangat menyenangi antusias para penggemar dinegara tirai bamboo ini yang juga diamini oleh penjaga gawang spanyol, David De Gea yang ikut dalam tur namun tidak bermain. dirinya berharap bisa memberikan juara pada klubnya musim depan agar bisa membalas dukungan para fans juga memperbaiki status United kembali menjadi tim yang ditakuti dieropa.