Massimiliano Allegri masih mencari pengganti dari posisi Paul Pogba |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Massimiliano Allegri masih mencari pengganti dari posisi Paul Pogba

Massimiliano Allegri masih mencari pengganti dari posisi Paul Pogba, setelah Pogba diresmikan oleh Manchester United untuk kelar dari Juventus. Kini mata Allegri tertuju pada salah satu playmaker yang didapatinya musim ini, Miralem Pjanic mantan pemain Roma yang akan bermain di posisi deep-luing playmaker dinilai sudah berhasil membuat dirinya terkesan dengan performanya selama ini.
Kehilangan nama Paul Pogba tampaknya memang membuat Juventus harus benar-benar merapikan skuatnya, bagaimana tidak seorang Pogba yang banyak berperan di lini tengah biasanya bermain sebagai gelandang bertahan sekaligus menyerang. Kini Allegri benar-benar harus meratakan permainan dan kemungkinan besar membuka satu slot untuk mendatangkan pemain yang dapat setidaknya menggantikan peran dari Pogba di Juve. Allegri sendiri ungkapkan bahwa pihaknya masih mencoba untuk mendatangkan pemain dengan karakter yang berbeda.
“yang terpenting untuk sekarang ini adalah pemain yang berbakat, jika dia berusia muda dan berbakat maka kami akan datangkan dengan dana yang layak. Bursa baru akan ditutup tanggal 31 Agustus nanti dan klub sejauh ini mencoba jalankan perannya sebagai pengembang pemain berbakat dengan lebih baik. Kami tidak membutuhkan seorang striker karena saya yakin dengan penyerang yang kami miliki saat ini, mungkin gelandang serang di tengah yang akan menjadi target utama saya,” jelas Allegri.
Menurut Allegri Pjanic sejauh ini memuaskan hasratnya dan kemampuannya juga terlihat memadai di tengah, tetapi jika hanya mengandalkan dia seorang maka Juventus tidak akan dapat mengincar target besar mereka di musim depan, gelar Liga Champions.
“Pjanic tampak seperti Hernanes, musim lalu dan musim depan akan terlihat berbeda, dia tumbuh menjadi seorang individu yang memiliki karakter kuat bagi kami. Juventus dikenal dengan gaya permainan bertahan dan kami juga memiliki karakter kuat di gelandang bertahan kami, saya ingin tetap mempertahankan tradisi tersebut,” ungkap Allegri lagi.
Melihat bagaimana Pjanic bermain di lini tengah dipercaya Allegri dia akan menjadi penerus peran dari Andrea Pirlo. Posisi yang masih diincar oleh Allegri untuk ditambal adalah posisi yang ditinggalkan oleh Paul Pogba dan ini akan menjadi sasaran utama untuk manajemen Juventus mencari dan mendatangkan seorang pemain berbakat akan menjadi topik utama bagi mereka.
Massimiliano Allegri tidak menyayangkan kehilangan peran dari Pogba, bahkan Allegri sendiri berani mengatakan bahwa mereka tidak bergantung hanya kepada satu pemain saja. Namun jika melihat dampak dari pengaruh seorang Pogba untuk Juventus saat ini sangatlah besar, Allegri hanya meminta pemainnya tidak kehilangan konsentrasi dan semangat berjuang ketika kehilangan sosok Pogba di tengah.

SambungAyam