Masalah serius yang dihadapi Liverpool di lini belakanganya |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Masalah serius yang dihadapi Liverpool di lini belakanganya

Agen Bola

Masalah serius yang dihadapi Liverpool di lini belakanganya – Liverpool memiliki masalah serius dengan lini belakanganya, mereka tidak dapat mengendalikan gempuran dari tim lawan. Jika Liverpool ingin bersaing ketat dengan rival di Liga Inggris, maka jelas mereka butuh pemain untuk memperkuat lini pertahanan tembok belakang mereka.

Mantan pemain sekaligus senior Liverpool Phil Thompson menegaskan bahwa lini belakang Liverpool cenderung mengalami kebocoran, apalagi setelah mereka kehilangan bek-bek andalan seperti Carragher yang biasa membantu lini pertahanan di sektor sayap. Kini bek tengah mereka harus terlihat kokoh untuk setidaknya menutup kekurangan mereka di sektor bek sayap.

Masalah serius yang dihadapi Liverpool di lini belakanganya

Masalah serius yang dihadapi Liverpool di lini belakanganya

“salah satu kelemahan terbesar Liverpool saat ini jika saya lihat, ada di bagian lini belakang. Dulu Liverpool merupakan tim yang memiliki gelandang bertahan dan juga pemain belakang yang tidak kalah kuat. Melihat Liverpool sekarang terlebih di bagian belakang seperti kayu rapuh yang siap untuk dirobohkan. Jika mereka serius ingin membangun tim, maka jelas bahwa bagian belakang mereka harus kokoh dulu. Saya menyarankan Ryan Shawcross, pemuda yang masih memiliki umur yang cukup muda dengan energy yang masih bugar akan sangat membantu lini pertahanan Liverpool,” ucap Phil thompson.

Agen Bola Mendengar ucapan mantan pemain Liverpool itu, sang pelatih langsung memberikan jawaban atas komentar yang datang. Menurut Jurgen Kloop, jelas lini belakang membutuhkan pemain bertahan yang kuat, tetapi yang lebih krisis bagi Liverpool menurutnya adalah penjaga gawang, dia melihat sering kali penjaga gawang Liverpool Mignolet melakukan blunder, yang mana mengakibatkan timnya harus alami kekalahan yang tidak perlu.

“saya tahu banyak yang memberikan dorongan untuk Liverpool datangkan pemain bertahan, tetapi saya melihat sesungguhnya yang lebih kritis adalah di bawah mistar. Saya melihat sejumlah kesalahan yang sering dilakukan Mignolet harusnya tidak perlu terjadi, dan saya masih membutuhkan waktu untuk dapat merapikan klub ini, saya setuju jika ingin perbaiki tim ini maka harus dimulai dari lini pertahanan kami, saya merasa di bagian depan kami sudah cukup aman,” balas Jurgen Kloop.

Dukungan dari pemain untuk pelatih Jurgen Kloop

Jordan Henderson turut memberikan dukungan untuk komentar dari sang pelatih, menurutnya cara melatih Jurgen Kloop sangat cocok dengannya, dia juga menambahkan Jurgen Kloop tidak pernah berlebihan dalam menjalankan sesi latihan, lini belakang Liverpool sedikit alami kebocoran karena sejumlah pemain bertahan mengalami cedera yang haruskan mereka korbankan permainan di belakang.

“kami bermain dan kemudian hanya memiliki waktu sedikit untuk pulihkan kondisi dan juga stamina, latihan kami cukup praktis, saya melihat Kloop tidak memaksakan sesi latihan dan memberikan kami ruang untuk istirahat, jika mau menyalahkan dirinya atas cedera sejumlah pemain belakang saya sendiri ada di pihaknya,” ucap Henderson membela kritik atas Kloop.

SambungAyam