Marcus Rashford Akan Menjadi Striker Masa Depan MU |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Marcus Rashford Akan Menjadi Striker Masa Depan MU

Agen Bola
Marcus Rashford Akan Menjadi Striker Masa Depan MU – Manchester menang tipis saat bertamu ke kandang Hull City. Sempat kesusahan untuk mencetak gol, akhirnya pemain muda Manchester United Marcus Rashford mampu menjadi pahlawan MU dengan mencetak satu gol ke gawang Hull City. Walaupun memulai pertandingan dari bangku cadangan nyatanya pemain muda Inggris U-21 tersebut mampu membuat Mourinho terpesona. Mourinho sampai mengatakan apabila Zlatan Ibrahimovic pensiun nanti di MU maka Marcus Rashford akan menggantikan posisi striker Swedia tersebut.
Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho pun tak menampik bahwa Marcus Rashford bisa saja akan mendapatkan jatah bermain lebih banyak jika ia bisa tampil konsisten sepanjang musim. Mourinho benar-benar senang saat ini selain memiliki Zlatan Ibrahimovic ia kini juga telah memiliki pemain muda yang tidak kalah bagus dengan pemain senior MU lainnya.Ia memastikan bahwa Marcus Rashford akan mendapatkan peluang untuk bermain di skuat inti Mancheter United agar mendapatkan pengalaman yang cukup untuk menjadi pemain inti Manchester United di masa depan. Mourinho dengan bangga mengatakan bahwa Marcus Rashford adalah striker masa depan bagi Setan Merah. Hal tersebut kelihatannya memang benar, nyatanya walaupun masih berumur 19 tahun namun performa pemain asal Inggris tersebut tidak kalah dengan pemain senior MU lainnya.
Manajer Mourinho merasa skuat MU saat ini sudah sangat lengkap dengan kehadirannya. Ia juga memuji Marcus Rasford pada saat sesi wawancar.
β€œIa sangat bagus. Saya tahu bahwa ia sangat bagus sejak musim lalu, tapi meski saya bekerja dengannya setiap hari saya tetap berpikiran sama. Kami sedikiy buntu saat melawan Hull City, namun ia datang sebagai penyelamat. Ia memberikan keragaman dalam permainan Manchester United. Ia berbeda dengan Wayne Rooney maupun Ibrahimovic sehingga semua senang dengannya dan kami beruntung memiliki skuat yang lengkap seperti ini,” ujarnya.
Kembali ke Marcus Rasford sendiri, pada saat wawancar selesai pertandingan melawan Hull City. Ia mengaku sangat senang mencetak gol penentu kemenangan dan berjanji akan bekerja lebih keras di masa depan. Ia berharap akan menjadi pemain penting bagi MU di masa depan layaknya Wayne Rooney yang dulu juga memulai karir puncaknya di MU saat ia masih berumur 19 tahun. Kini Marcus Rashford baru berumur 19 tahun, jika terus bekerja keras bukan tidak mungkin ia benar-benar akan menjadi striker andalan MU di masa mendatang. Benar tidaknya hanya waktu dan hasil kerja kerasnya lah yang bisa menjawab.