Madrid harapkan Granada bisa sandung Barca |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Madrid harapkan Granada bisa sandung Barca

Agen SBOBET

Madrid harapkan Granada bisa sandung Barca

Persaingan juara La Liga seakan merupakan tradisi bagi dua klub raksasa, Barcelona dan Real Madrid dan keduanya merupakan musuh bebuyutan sejak lama karena keduanya selalu memiliki pemain bintang untuk mengungguli tim lainnya serta didukung oleh sumber dana yang besar sehingga sulit ada tim yang mampu mendekatinya. Beberapa musim ini sejak Atletico Madrid mampu menggoyang dominasi keduanya sejak dipegang kepelatihannya oleh Diego Simeone selain itu talenta seperti Antoine Griezmann membuat saudara sekota Real Madrid ini makin garang.

Dua laga sebelumnya, persaingan ketat meraih juara dimusim ini masih diperebutkan oleh Barcelona dan Atletico yang memiliki jumlah poin sama serta dibuntuti oleh Real Madrid dibawahnya. Tapi dipekan ke 37, Griezmann dkk harus tersingkir karena ditaklukkan oleh Levante, sedangkan dua rival lainnya mendapatkan kemenangan.

Berselisih satu poin dengan Blaugrana membuat pelatih Zinedine Zidane berharap Granada yang akan jadi lawan saingannya itu mampu mengalahkan atau paling tidak menahan imbang anak asuh Luis Enrique. Ini mengingat Granada yang sukses menaklukkan Sevilla dengan skor telak 1 – 4 apalagi laga berlangsung dilaga tandang.

Madrid harapkan Granada bisa sandung Barca

Madrid harapkan Granada bisa sandung Barca

Tapi ini dipastikan akan jadi hal yang sulit karena trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar kembali menunjukkan ketajaman mereka dengan bekerja sama mencetak lima gol saat mengalahkan Espanyol dilaga derby Catalan kemarin.
Walaupun gagal kembali mendapatkan treble winners seperti musim lalu karena ditaklukkan Atletico di babak semifinal liga champion, Barca masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar liga domestic dan Copa Del Rey dengan Sevilla sebagai lawannya dibabak final.

Menurut Agen SBOBET , Madrid sendiri bukannya tanpa tekanan, sukses melaju ke babak final liga champion dan harus menang dilaga terakhir untuk menjaga asa jadi juara saat menghadai Deportivo La Coruna, pelatih Zinedine Zidane mengaku cukup pusing dan tertekan namun menikmati karirnya sebagai pelatih.
Kembalinya Christiano Ronaldo dan Karim Benzema bermain kembali setelah pulih dari cedera bisa memberi nilai tambah untuk mereka dalam mengejutkan lawan. Tapi sayangnya pemain yang baru saja menanjak performanya, Gareth Bale harus mendapatkan cedera sehingga harus kembali absen untuk beberapa saat namun akan kembali sebelum EURO Cup 2016 yang akan dilangsungkan di Prancis dimulai.

SambungAyam