Legenda Jerman Ini Memutuskan Pensiun Di Usia 38 Tahun |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Legenda Jerman Ini Memutuskan Pensiun Di Usia 38 Tahun

Legenda Jerman Ini Memutuskan Pensiun Di Usia 38 Tahun
Legenda Jerman Ini Memutuskan Pensiun Di Usia 38 Tahun – Siapakah yang tidak mengenal sosok striker ternama yakni Miroslav Klose? Dia pernah bermain untuk Werder Bremen pada tahun 2004 hingga 2007. Disaat itu, Bayern Munchen sukses menggaetnya ke Allians Arena dan menjadikannya sebagai pemain yang sangat bersinar selama empat tahun.
Bahkan, Legenda pesepakbola asal Jerman sekaligus topskor sepanjang masa Piala Dunia ini pernah dilirik oleh tim-tim papan atas. Mengenai nilai transfernya, Miroslav Klose pernah dihargai dana berkisar 87 juta Pounds saat berada di Bayern Munchen. Hanya saja, Miroslav Klose harus menolak tawaran tersebut karena kecintaannya terhadap The Bavarians.
Namun pada tahun 2011, Miroslav Klose harus rela meninggalkan Allians Arena karena pernyataannya terkait masa depan pemain muda di Bayern Munchen. Klose menyisakan tempat kosong di lini depan untuk pemain muda lainnya dan akhirnya bergabung ke Lazio untuk bermain lima tahun pada kompetisi Liga Serie A Italia.
Legenda Bayern Munchen dan Lazio ini akhirnya memutuskan untuk menggantungkan sepatunya pada usia ke-38. Banyak kenangan yang tercipta semasa Miroslav Klose masih muda. Bahkan, Seluruh pemain yang pernah bermain ataupun bersaing dengannya mengucapkan rasa hormat ketika penyerang berkelahiran 9 Juni 1978 ini menyatakan pensiun.
Dilansirkan oleh salah satu media ternama di Italia jika Lazio tidak lagi memperpanjangi masanya hingga dirinya sempat dikaitkan dengan kompetisi Major League Soccer namun pada akhirnya Klose menegaskan niatnya untuk menggantungkan sepatu. Untuk saat ini, Legenda The Bavarians tersebut telah mendapatkan pekerjaan di timnas Jerman sebagai anggota staf pelatih.
“Saya sangat bersyukur karena masih ada pekerjaan yang menantiku meskipun saya telah menggantungkan sepatu sebagai pesepakbola. Untuk pertama-tama, Saya berterima kasih kepada Joachim Low [Manager Jerman] dan Hansi Flick [Direktur Olahraga Jerman] karena sudah memberikan kesempatan ini.”
Klose mengawali karirnya di FC Homburg dan namanya mulai dikenal ketika memperkuat Kaiserslautern dan Werder Bremen. Bahkan, Klose masih tetap memegang rekor sebagai pencipta gol terbanyak di Piala Dunia untuk saat ini. “Kesempatan untuk menjadi anggota staf di timnas Jerman tidak akan saya sia-siakan karena saya masih bisa melihat pemain muda bermain untuk tim ini.” Ujar bomber berdarah Polandia ini.