Kegalauan Barcelona terhempas dari liga champion |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Kegalauan Barcelona terhempas dari liga champion

Agen SBOBET

Kegalauan Barcelona terhempas dari liga champion

Sirna sudah keinginan Blaugrana untuk kembali mencoba mengumpulkan treble winner dimusim ini. Kekalahan dari Atletico Madrid dibabak perempat final liga champion seolah mengulang apa yang pernah terjadi dua tahun silam dimana tahun itu Real Madrid yang jadi juara setelah menaklukkan saudara sekotanya ini dibabak final.

Kekecewaan juga sangat tampak dari wajah pelatih Luis Enrique, namun semua sudah terjadi dan dirinya menyatakan akan memfokuskan timnya untuk mengejar trophy yang tersisa baik liga domestic maupun Copa Del Rey. Yang membuatnya kesal, para pemain seakan tidak ingin memenangkan laga ini yang terlihat dari banyaknya kesalahan yang dibuat saat bertandang ke Estadio Vicente Calderon.

Mendapat keunggulan 2 – 1 dari pertandingan leg pertama yang berlangsung di Camp Nou, Barcelona bermain dengan tempo yang tidak terlalu tinggi namun masih mampu menguasai perolehan bola hingga lebih dari 70 persen. Terlalu percaya diri mampu memenangkan pertandingan ini, Atletico berhasil mencuri gol di menit – 36 melalui Antoine Griezzman menerima assist Saul Niguez. Skor 1 – 0 bertahan hingga turun minum.

Kegalauan Barcelona terhempas dari liga champion

Kegalauan Barcelona terhempas dari liga champion

Dibabak kedua, Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar berusaha mati – matian untuk menjebol gawang lawannya yang dikawal oleh Jan Oblak. Tapi pertahanan lawan yang ketat gagal ditembus oleh para pemain ini. Malahan Griezmann yang berhasil mencetak gol keduanya melalui titik putih melalui kesalahan Andres Iniesta yang melakukan handball dikotak terlarang. Skor 2 – 0 menjadi hasil akhir dalam laga ini yang sekaligus memberikan tamparan keras bagi skuad Los Cules.

Menurut Agen SBOBET, mampu dibuat tak berkutik oleh lini pertahanan Atletico, Messi dan Iniesta yang dianggap nyawa tim oleh para supporter pun mendapat hujatan serta kritik keras. Tapi Enrique tetap memberikan pembelaan bahwa ini murni kesalahan semua pemain dan bukan keduanya saja.

Bagusnya performa Griezmann dkk bahkan mendapat pengakuan dari Pep Guardiola yang akan membesut Manchester City musim depan. Tidak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini meminta maaf kepada Christiano Ronaldo dari Real Madrid karena memupus keinginannya untuk menghadapi Benfica yang ditaklukkan oleh tim yang dilatihanya, Bayern Munich meski bermain imbang 2 – 2.

Melihat trio MSN yang kelelahan karena jadwal bermain padat baik dilevel klub maupun timnas mulai mempertimbangkan untuk mengistirahatkan pemainnya ini begitu gelar juara telah dipastikan.

SambungAyam