Juventus dan Sevilla tim favorit Grup H |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Juventus dan Sevilla tim favorit Grup H

juventus-dan-sevilla-tim-favorit-grup-h

Juventus dan Sevilla tim favorit Grup H

Tergabung dalam fase Grup H liga champion, Juventus dan Sevilla yang ditemain Lyon serta Dinamo Zagreb menjadi unggulan untuk lolos kebabak berikutnya. Dua klub favorit ini juga telah bertatap muda dipertandingan pertama yang berlangsung diantaran keduanya dimana hasil kacamata mengakhiri pertemuan di Juventus Stadium tersebut.

Dipertandingan kedua fase grup, Juventus akan menantang Dinamo Zagreb yang menanti mereka dikandangnya, Stadion Maksimir. Memang diatas kertas, tim zebra lebih mumpuni dalam segala aspek walau pemain terbaik mereka, Paul Pogba telah diboyong ke Old Trafford yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat ini. Tapi mereka juga mendapatkan Gonzalo Higuain yang mampu menghasilkan gol demi gol sehingga mereka berada dalam win win situation dan tidak merugikan sama sekali.

Juventus dan Sevilla tim favorit Grup H

Dan seperti perkiraan, Juventus tidak memberikan lawannya sedikitpun peluang untuk memberikan perlawanan. Gelandang serang yang didatangkan dari Roma untuk menggantikan posisi Pogba, Miralem Pjanic sukses membuka keunggulan untuk timnya dimenit 24. Tidak berselang lama, pemain termahal Juve yang berbanderol 90 juta euro, Higuain sukses menggandakan keunggulan timnya menerima assist Pjanic. Dan skor 0 – 2 ini bertahan hingga peluit tanda turun minum dibunyikan.

Dibabak kedua, situasi masih tidak berubah dimana tim tamu yang mendominasi jalannya pertandingan yang terlihat dari gol ketiga Juve yang dihasilkan Paulo Dybala menit 57 menerima assist terukur mantan pemain Barcelona, Daniel Alves. Bahkan Alves sukses membuat pemain belakang lawan membuat kesalahan dengan membuat gol bunuh diri dimenit 87 hasil pentalan bola tendangan bebas yang diambilnya setelah ditepis oleh kiper untuk membuat skor akhir laga ini 0 – 4 dan membawa Nyonya Tua sementara ini jadi pemuncak grup.

Sementara itu dilaga lainnya, Sevilla yang bermain dimarkas besarnya, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi lawan yang tidak bisa dibilang mudah, Lyon yang menjadi runner up liga Prancis musim lalu dibawah PSG.
Lebih diunggulan, Los Rojiblancos sanggup hidup sesuai ekspektasi dengan menampilkan permainan yang lebih dominan. Walau begitu lawannya bukan tim kacangan yang mampu memberi perlawanan apalagi penampilan impresif dari penjaga gawangnya, Anthony Lopes yang membuat skor kacamata mengakhiri babak pertama.

Dibabak kedua, Sevilla makin garang dalam melakukan tekanan yang dimulai oleh pemain pinjaman dari Manchester City, Samir Nasri. Tapi gol akhirnya lahir dari Wissam Ben Yedder menerima assist Luciano Dario Vietto dimenit 52. Punya peluang untuk menggandakan kedudukan saat Nasri dijatuhkan dikotak terlarang, Vietto yang jadi eksekutor gagal melaksanakan tugasnya sehingga skor 1 – 0 menjadi hasil akhir laga ini.
Sama – sama mempunyai 4 poin, Juve dan Sevilla diyakini akan lolos kebabak berikutnya jika tetap mampu menunjukkan performa konsisten.