Julian Draxler bahagia dapat panggilan lagi dari Timnas Jerman |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Julian Draxler bahagia dapat panggilan lagi dari Timnas Jerman

Agen Bola Terpercaya

Julian Draxler bahagia dapat panggilan lagi dari Timnas Jerman – Julian Draxler akui bahagia dapat panggilan lagi dari Timnas Jerman menjelang laga uji coba lawan Timnas Prancis pada tanggal 13 November 2015. Julian Draxler usianya 22 tahun, Julian Draxler telah tampil sebanyak 15 laga pada ajang BundesLiga. Dari 7 laga melalui pemain pengganti. Buat Schalke 04 di tahun 2015-2016 sebab alami cedera.
Namun sudah tampil begitu bagus usai gabung bersama Wolfsburg di Agustus tahun 2015. Itulah yang buat pelatih Jerman “Joachim Low” panggil lagi Julian Draxler untuk ada di skuad Jerman. Julian Draxler jadi bagian skuad Die Mannschaft ketika juarai kompetisi World Cup 2014, pengen bayar kepercayaannya Joachim Low.
Julian Draxler begitu bahagia dapat panggilan lagi. Wajah pada skuad Die Mannschaft beberapa sama aja. Hal tersebut telah terjadi tidak sebentar sejak Julian Draxler kali terakhirnya dapat panggilan. Julian Draxler bahagia buat dapat tampil lagi bersama Jerman. Julian Draxler tak mampu perlihatkan penampilan baik diwaktu yang begitu lama.

Alasan utama mengapa Julian Draxler bahagia dapat panggilan lagi dari Timnas Jerman

Sebab ketika itu Julian Draxler sedang alami cedera. Kalian mesti tampil pada level yang tinggi buat dapat ada pada Jerman. Dapat pilihan dari pelatih sudah perlihatkan kalau dirinya lihat Julian Draxler sudah kembali pada penampilan terbaiknya. Laga antara Jerman lawan Prancis bakal berlangsung di Stadion Stade de France.
Stadion Stade de France ialah tempat berlangsungnya final Euro Cup 2016. Namun Thomas Muller tegaskan Die Mannschaft belumlah memikirkan suatu ajang musim depan & cuma bakal anggap laga tersebut buat dapatkan pengalaman tampil di Prancis. Tak akan beri pengaruh apa-apa tampil di Stadion Stade de France. Namun itu baik buat lawan tim-tim besar pada stadion besar.

Julian Draxler bahagia dapat panggilan lagi dari Timnas Jerman
Jerman pengen senang-senang & rasakan atmosfer di Prancis. Namun Jerman belumlah memikirkan soal Euro Cup 2016. Sementara persiapannya Prancis masih terdapat bayang-bayang soal kasus skandalnya Mathieu Valbuena & Karim Benzema. Mathieu Valbuena & Karim Benzema tak pelatih Prancis “Didier Deschamps” masukkan ke skuat.

Andre Pierre Gignac akan dipasang jadi penyerang

Menurut Agen Bola Terpercaya, Didier Deschamps pun bakal memasang Andre Pierre Gignac jadi penyerang. Andre Pierre Gignac sudah tampil pada Liga Meksiko bersama klub Tigres & kira-kira kariernya bersama Prancis kemungkinan besar sudah berakhir. Andre Pierre Gignac mengatakan dipilihnya dia perlihatkan kalau hal tersebut bukanlah pilihan jelek tampil pada liga Meksiko.
Andre Pierre Gignac sudah katakan bakal kesulitan buatnya kembali perkuat Les Bleus. Banyak yang memandang sebelah mata kompetisi di Meksiko. Usai tampil pada ajang Copa Libertadores & raih sampai final, hal tersebut begitu kuat buat dapat panggilan Les Bleus.