Jardim Akui Kekuatan PSG |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Jardim Akui Kekuatan PSG

Leonardo Jardim mengakui bahwa tim Paris Saint Germain membuktikan bahwa mereka memang tim terkuat di Prancis, setelah mengalami kekalahan 4-1 di dalam laga final Coupe de la Ligue pada laga yang dijadwalkan di akhir pekan ini, Jardim merasa bahwa mereka butuh persiapan yang lebih matang lagi jika memang mereka berrniat untuk mengamankan gelar juara Ligue 1 Prancis di musim ini.

Baru berlangsung empat menit pertandingan, tim PSG telah berhasil unggul di dalam pertandingan malam itu dengan gol yang di produksi oleh Julian Draxler, namun maih sanggup di tanggulangi oleh AS Monaco dengan gol penyama kedudukan yang di produksi oleh Thomas Lemar di menit ke 27, meski sempat kembali bersemangat, tim Monaco tampak tidak begitu mengesankan di babak kedua berjalannya pertandingan.

Angel di Maria berhasil mengecoh pertahanan lawan tim saingan Monaco sebelum ditutupnya babak pertama, dan kemudian Edinson Cavani yang sendirian mengubrak-abrik pertahanan lawan tim asuhan Leonardo Jardim, berkat kepada kemenangan tersebut, sudah empat musim berturut gelar juara Coupe de la Ligue jatuh ke tangan mereka tim Paris Saint Germain.

Meski begitu, Jardim masih yakin dengan beberapa kompetisi ke depannya, seperti misalkan saja Coupe de France dan juga Liga Champions, dan bahkan Ligue 1 Prancis yang masih memberikan selisih tiga poin bagi mereka untuk di jarakkan kepada tim runner up PSG.

“Sebelumnya kami sudah selangkah lebih dekat untuk bisa mengalahkan PSG, tapi PSG terlalu tangguh, mereka benar-benar tim yang kuat, saya menyadari hal tersebut.

“Namun bukan berarti kami menyerahkan semuanya, kami mungkin kalah di Coupe de la Ligue, akan tetapi masih ada lagi beberapa kompetisi di depan yang harus kami amankan, seperti misalkan saja Coupe de France, dan bahkan kompetisi Liga Champions, di tambah lagi dengan kemungkinan menangnya kami di Ligue 1 Prancis, kami masih di penuhi dengan banyak jadwal pertandingan.

“Itu sebabnya sulit bagi saya untuk melakukan rotasi pemain yang gegabah, kami kalah di coupe de la Ligue kali ini, tapi kami tidak akan kalah di laga-laga lainnya,” ungkap Leonardo Jardim.(NW)