Insiden Kepindahan Figo Bisa Terulang Pada Neymar |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Insiden Kepindahan Figo Bisa Terulang Pada Neymar

Neymar telah sah sebagai anggota pemain PSG mengungkapkan bahwa ia tidak ingin di bandingkan dengan Luis Figo yang sebelumnya pernah disebutkan sebagai rekor pemain termahal juga, ia percaya hal tersebut hanya berlaku di masa lalu saja, sekarang sudah jaman modern, akan sangat memalukan jika masa tersebut terulang kembali.

Stiker Brazil juga menambahkan bahwa dirinya tidak pindah ke PSG hanya untuk keuntungan finansial semata, ia mengungkapkan bahwa tim PSG itu adalah tim yang ambisius, sama seperti dirinya yang juga begitu, ia ingin mencapai sesuatu yang besar bersama tim ini dan mencari tantangan baru, jadi ia memutuskan untuk pindah dengan beberapa faktor tersebut yang mendukungnya.

Mengingat kembali masa dimana Luis Figo menjadi penandatanganan termahal dari Barcelona ke Real Madrid di tahun 2000, Figo mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari fans Barcelona, ia di lemparkan kepala babi saat kembali membesuk Barcelona untuk laga reuni di Camp Nou, saking fanatiknya tim Catalan, mereka benar-benar melakukan hal tersebut untuk menindas Figo.

Neymar disebutkan juga mungkin mengalami hal serupa, saat ia sudah di nyatakan resmi sebagai anggota pemain baris depan Unai Emery, jersey Barcelonanya sudah di temukan di bakar oleh para fans, mereka benar-benar tidak senang dengan keputusan striker Brazil untuk pindah dari Camp Nou, para fans menyebutnya sebagai pengkhianat untuk sekarang ini.

Tidak ada yang tahu apa yang mungkin dilakukan oleh para fans saat Neymar kembali bertanding di Camp Nou pada kesempatan mendatang dan yang pastinya, itu tidak akan bagus.

“Keputusan saya untuk minggat dari Barcelona, saya rasa bukanlah hal yang buruk, saya tidak pernah mencoreng nama baik tim tersebut, saya sudah berusaha untuk waktu yang lama bersama tim tersebut dan alasan saya pindah juga karena saya ingin menjadi pemain yang lebih baik, saya sudah menyebutkn semua alasan mengenai kepindahan saya.

“Saya selalu menghormati para fans, mereka mendukung dengan sepenuh hati, sekarang saya sudah di PSG, dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas dukungan anda selama ini, begitu juga rekan satu tim saya dan klub Barcelona sendiri, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini,” ungkap Neymar.(NW)