Inilah pemain ketujuh yang didatangkan AS Roma dengan status pinjaman |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Inilah pemain ketujuh yang didatangkan AS Roma dengan status pinjaman

Agen Bola

Agen Bola – Sepertinya aktivitas transfer musim panas kali ini masih banyak aktivitas transfer yang akan terjadi. Begitulah yang terjadi dengan salah satu raksasa serie A, AS Roma. Terbukti, menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini, AS Roma berhasil mendatangkan Lucas Digne dari Paris Saint Germain untuk melengkapi skuad mereka dalam menghadapi musim 2015/2016 ini.

Sebelumnya pemain berusia 22 tahun yag berposisi sebagai Fullback di Paris Saint Germain ini sering digosipkan akan bergabung dengan Liverpool. Namun ternyata pilihan terakhir adalah bergabung dengan Roma. Lantas apa penyebabnya? adakah alasannya memilih AS Roma sebagai tim yang akan dibelanya?

Dari laporan yang berhasil di terima Agen Bola Mahkotabola, alasan Lucas Digne memilih Roma adalah ketertarikannya dengan klub bersejarah dan termasuk salah satu yang terbaik di Liga Italia itu. “Roma merupakan klub bersejarah dengan fans yang bergairah dan bersemangat. Selain itu, AS Roma juga merupakan tim yang sering tampil di Liga Champions.” Ungkap Digne kepada Agen Bola Mahkotabola.

“Klub ini mempunyai sesuatu yang dibutuhkan untuk menang, dan saya cukup jelas dengan itu.” Tambahnya lagi.

Dengan status sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian di akhir musim, membuat Lucas Digne menjadi pemain ke 7 yang didatangkan AS Roma dengan Kocek 2,5 Juta Euro di transfer musim panas musim ini.

Sebelum Lucas Digne, masih ada beberapa nama pemain tenar yang berhasil didatangkan Roma seperti Wojciech Szczesny dari Arsenal, Mohamed Salah dari Chelsea, Victor Ibarbo dari Cagliari, Edin Dzeko dari Manchester City, dan Antonio Rudiger dari Stuttgart, dan Norbert Gyomber dari Catania.