Ini Ujian Guardiola Yang Sebenarnya |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Ini Ujian Guardiola Yang Sebenarnya

Besarnya tantangan, akumulasi stabil masalah untuk menghadiri dan realisasi bertahap seberapa dalam mereka menjalankan telah membawa hal-hal ke kepala. Sekali lagi, cuci kotor City keluar dan pandangan yang jelas untuk semua orang untuk melihat.

Belum pernah pelatih Catalan telah dihadapkan dengan skenario seperti itu. Melanggar tanah geografis baru adalah pertama jelas, seperti yang mengadu akal melawan kekuatan dan kemuliaan Liga Premier, tapi sekarang Guardiola menghadapi tantangan multipronged yang akan menguji setiap butir bakat yang tak diragukan nya: Bagaimana untuk mengangkut Manchester City menuju klimaks sukses untuk 2016-17.

Masalah pertama berasal dari filosofi inti yang telah membawanya sejauh ini: bahwa lulus dan bergerak. kepemilikan City telah lama dan tidak terganggu untuk banyak musim. Bermain-main di daerah pertahanan dan lini tengah, waktu berdiri masih dan semua yang benar dengan dunia. Ping bola lembut dan efisien dari kaki ke kaki dan pemain untuk pemain seakan berulir bersama sepotong pancing. Selama mulia 10-menang beruntun di awal musim, ternyata cukup untuk benar-benar mengubah City, meskipun personil ia dipaksa untuk mempekerjakan.

Sekarang, meskipun, ketika bola aman disampaikan ke tepi kotak penalti, hal mulai terjadi untuk itu yang marah keranjang apel.

Alih-alih menempa jalan melalui ke tujuan dan menguji kiper lawan, bola kemudian dimulai seperangkat kompleks manuver di sekitar kotak penalti, dari kiri ke kanan dan kembali lagi. Di Goodison Park, seperti di banyak tempat dalam kampanye ini, itu baik mendapat tidak lebih dari itu, atau kesempatan yang diciptakan itu disia-siakan. Dengan David Silva dan Raheem Sterling bersikeras bahwa empat sentuhan yang lebih baik dari dua, setiap serangan mereda lembut dalam kesibukan bergantian dan film, akhirnya terganggu oleh boot terbang raksasa bek tengah, senang pukulan keras ke tribun.

Hanya melawan Everton, tim tuan rumah tidak puas menampar ke dalam Z. Row dongeng Mereka mengambil kepemilikan dan bekerja bola keluar dengan cepat dan langsung ke depan merampok cepat Romelu Lukaku dan Kevin Mirallas. (WN)