Inggris beruntung bisa raih satu poin kontra Slovenia |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Inggris beruntung bisa raih satu poin kontra Slovenia

Inggris beruntung bisa raih satu poin kontra Slovenia

Inggris beruntung bisa raih satu poin kontra Slovenia – Berstatus sebagai tim unggulan di grup F babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona eropa, The Three Lions yang tergabung bersama Lithuania, Slovenia, Slovakia, Skotlandia dan Malta pastinya diunggulkan untuk jadi juara grup. Tapi masalah demi masalah yang menghampiri timnas Inggris tampaknya membuat keraguan mulai didapatkan oleh Wayne Rooney dkk dari para supporternya.

Ditinggalkan Roy Hodgson sejak gagal membawa Inggris lolos dari babak enam belas besar EURO 2016 yang berlangsung di Prancis beberapa saat lalu setelah ditaklukkan Islandia dengan skor akhir, 1 – 2. Sam Allerdyce yang ditunjuk sebagai pelatih baru harus segera meninggalkan timnas setelah hanya dua bulan bersama serta hanya sekali mendampingin Inggris saat menaklukkan Slovakia dengan skor 0 – 1 dilaga pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 karena terlibat skandal.

Ditunjuknya pengasuh sementara, Gareth Southgate sebagai pelatih utama, diirnya memang berhasil membawa Daniel Sturridge dkk meraih kemenangan dilaga kedua menghadapi Malta yang berakhir dengan skor 2 – 0. Dihadapkan dengan Slovenia empat hari setelahnya, tiga poin kembali jadi harapan para fans mengingat keunggulan kualitas yang dimiliki Three Lions.

Pertandingan yang berlangsung di Stozice Stadium, Ljubljana, Sturridge dkk membuka inisiatif untuk melakukan tekanan terlebih dahulu. Tapi nyatanya lawan mampu melakukan serangan balik dari setiap serangan yang mereka lancarkan sehingga peran kedua penjaga gawang sangat sentral dalam menghalau tembakan demi tambakan dimana skor dibabak pertama ini berakhir dengan hasil kacamata, 0 – 0.

Dibabak kedua, intensitas serangan Inggris semakin meningkat yang terlihat dari penguasaan bola yang sangat berbeda jauh dari babak pertama. Tapi lagi – lagi penamilan penjaga gawang lawan yang bermain untuk klub asal La Liga, Atletico Madrid ini sangat impresif dan tidak membiarkan satu tembakanpun masuk kegawangnya walau Southgate memasukkan Rooney dan Marcus Rashford untuk membantu lini depan, skor 0 – 0 tetap tidak berubah hingga laga usai.

Hasil ini memang tidak menggoyahkan posisi Inggris sementara sebagai pemuncak klasemen unggul dua poin atas Lithuania dan Slovenia yang berada dibawahnya. Namun kekhawatiran tentang form skuad ini semakin meningkat karena mereka akan berhadapan dengan tim tangguh, Skotlandia dipertandingan berikut yang akan berlangsung 12 November mendatang sehingga Southgate yang diprediksi akan terakhir kalinya menemani skuad dalam babak kualifikasi ini karena pelatih baru akan segera didatangkan dalam waktu dekat diharapkan mampu memberikan semangat dan menaikkan moral pemainnya untuk bermain lebih baik lagi.

SambungAyam