Indonesia terhenti di semifinal cabang sepak bola SEA Games 2015 |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Indonesia terhenti di semifinal cabang sepak bola SEA Games 2015

Mahkotabola

Usai sudah langkah menuju final bagi Indonesia, setelah berhasil dikalahkan tim nasional U-23 Thailand, dengan hasil telak 0 – 5. Kekalahan yang menjadi tamparan keras karena koordinasi kerja sama lini belakang timnas Indonesia yang begitu buruk.

Laga ini menjadi ajang pembuktian bahwa Thailand masih jauh diatas Indonesia. Pertandingan ini diwarnai dengan tekanan-tekanan yang terus diberikan pihak Thailand kepada Indonesia. dan Nurul Sriyankem menjadi pemain yang membawa kemenangan Thailand atas Indonesia.

Aksinya yang berhasil mengecoh 3 pemain lini belakang Indonesia menjadi awal mula petaka bagi Indonesia. Gol yang tercipta pada menit ke 13 ini diciptakan oleh Rungrat Phumichantuk setelah berhasil memanfaatkan bola membal yang berhasil ditahan kiper Teguh Amiruddin. Hal ini tidak terlepas dari aksi Nurul yang mengobrak-abrik pertahanan Indonesia.

Menit ke 29 kembali menjadi momok bagi Indonesia, dimana umpan sepak pojok yang diambil Nurul berhasil diselesaikan oleh tandukan Thitiphan Puangjan. Skor 2-0 mengakhiri babak pertama semifinal SEA Games 2015 ini.

Memasuki babak kedua, yang baru berjalan 6 menit, kembali Indonesia dibuat tak berkutik setelah sundulan Rungrat kembali menciptakan gol menjadi 3-0. Dan lagi-lagi gol ini tercipta berkat umpan silang Nurul.

Berselang 5 menit kemudian, skor menjadi 4-0, setelah Narubadin Weerawatnodom mengoyang gawang Indonesia setelah memanfaatkan bola sapuan pemain belakang Indonesia.

Gol terakhir dan sekaligus menjadi gol penutup ditambah oleh Chanathip Songkrasin di menit ke 89. Dengan memanfaatkan kesalahan koordinasi lini belakang Indonesia.

Lemahnya lini belakang Indonesia dan kurangnya koordinasi antar para pemain menjadi penyebab kekalahan Indonesia pada Semifinal Sea Games 2015 ini. Dengan demikian, Indonesia akan mencoba mendapatkan perunggu pada partai melawan Vietnam pada senin nanti (15-06-2015).