Hart Datang, Torino Seperti Dapat Mobil Mewah |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Hart Datang, Torino Seperti Dapat Mobil Mewah

hart-datang-torino-seperti-dapat-mobil-mewah

Hart Datang, Torino Seperti Dapat Mobil Mewah – Pihak klub dari Torino yg pastinya mereka yg seperti telah mendapatkan sebauh durian runtuh saja setelah sangat tidak di sangka sekali kalau salah satu penjaga gawang luar bisa seperti sosok seorang Joe Hart yg akhirnya dia mau menerima pinangan yg di berikan oleh pihak klub yg bersangkutan tersebut tepatnya pada awal di musim kali ini tersebut. Dan saat ini, mereka yg merasah kalau mereka sedang mendapatkan sebuah mobil yg sangat mewah sekali dengan kedatangan Hart tersebut, ini akan menjadi sebuah modal yg sangat bagus sekali untuk pihak klub Torino atas keberhasilan mereka mendapatkan tanda tangan dari penjaga gawang nomor satu Inggris tersebut.

Yang sebelumya Hart yg memang masih berstatus sebagai penjaga gawang di tim utama di klub kaya raya yg berasal dari Inggris tersebut yg setelah itu dia yg akhirnya mau menerima pinangan dengan hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja ke klub yg berasal dari Italia tersebut. Di mana dirinya yg pada penghujung di bursa trnasfer musim panas yg baru saja berakhir itu, dirinya yg secara langsung saja di pinjamankan dari Manchester City kepada pihak klub Torino yg berdurasi selama satu musim penuh, di mana saat ini Torino adalah salah satu tim yg hanya lebih sering bertengger di papan bagian tegah pada kompetisi Serie A Italia pada beberapa musim belakangan ini, namun Hart yg sepertinya sama sekali tidak keberatan untuk mau memperkuat klub tersebut.

Di mana saat ini Hart yg sama sekali sepertinya tidak lagi di butuhkan oleh pihak klun City yg di karenakan dirinya yg di anggap tidak cocok dengan pola permainan dan juga selera yg di inginkan oleh pelatih yg baru saja di angkat menjadi pelatih di tim utama City yaitu Pep Guardiola. Di mana Hart yg di anggap kalau dirinya yg masih kurang mampu untuk bisa membangun sebuah kerangan dari lini bagian belakangan tersebut, itu yg menjadi salah satu alasan utamanya. (WN)