Hampir dipastikan Manchester City kembali hadir dipentas Liga Champions |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Hampir dipastikan Manchester City kembali hadir dipentas Liga Champions

Laga play-off leg pertama sudah dilalui Pep Guardiola dan pasukannya diajang perebutan tiket menuju ke Liga Champions, bertempat di Arena Nationala kandang Steaua Bucharest di kota Rumania dini hari tadi 17 agustus 2016 The Citizen yang datang bertandang berhasil membobol gawang Bucharest dengan 5 goal tak berbalas.

Ini adalah hasil pertandingan terbesar yang pernah diraih Manchester City sepanjang sejarah diajang kompetisi bertajuk Liga Champions, tentunya hasil ini membawa kegembiraan luar biasa bagi armada Citizen terutama bagi Pep Guardiola, dua laga kompetitif pertama sukses dilakoni dengan hasil positive kemenangan.

David Silva membuka kemenangan untuk Citizen ketika pertandingan baru berjalan dimenit 13, Sergio Aguero membuat hat-trick pertama dimusim ini dengan menghadirkan 3 goal (41’, 78’, 89’) sayangnya dua eksekusi penalty dibabak pertama tak berhasil diselesaikannya, kemudian satu goal lainnya disumbangkan oleh Nolito dimenit ke 49.

Sebagai tamu Manchester City bermain layaknya dikandang sendiri, mendominasi dengan grafik persentasi 66:34 Bucharest tak berkutik dan kelabakan meladeni kencangnya alur serangan yang di scenario oleh Pep Guardiola mantan pelatih Bayern Munchen, kendati gagal menyelesaikan tendangan penalty Sergio Aguero tak bermain dalam tekanan ketika dia mampu mengembalikan kepercayaan dengan 3 goal kemudian.

“Target pertama untuk kembali berlaga di Liga Champions musim ini sudah hampir asti kami raih, kami hanya perlu untuk terus fokuskan kemenangan dipertandingan selanjutnya saat hadapi Stoke City dan kemudian leg kedua menjamu Bucharest, semua berjalan dengan baik para pemain berkerja dengan fantastik saya bangga dengan mereka” inilah luapan kegembiaraan Pep Guardiola usai pertandingan.

Aksi Manchester City di pentas Liga Champions tak terbendung lagi dengan hasil kemenangan besar ini, pertandingan selanjutnya yang akan berlangsung di Etihad Stadium pekan depan akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bahkan mustahil bagi Bucharest untuk membalikkan keadaan.

“Kami akan mencoba terus pertahankan konsistensi pertandingan, kami akan terus mempertajam diri pastinya dengan jumlah goal kebobolan sedikit-dikitnya yang mampu kami pertahankan, itulah adalah fakta dan misi saya disini” tambah pelatih asal Spanyol itu.

Satu catatan dalam pertandingan ini yang membuat Pep Guardiola berbangga adalah ketika Sergio Aguero yang dalam proses pertandingan gagal menyelesaikan dua kali tendangan penalty namun tidak lantas tenggelam dalam permainannya, dia bahkan kemudian membayar dengan tri goal untuk melunasi utang kegagalan 2 goal sebagai tanggung jawabnya.

“Ini adalah contoh yang saya ingin sampaikan kepada para pemain lainnya, gagal mencetak goal disatu kesempatan itu adalah biasa tapi dapat bangkit kembali dan membuktikan dengan goal lainnya itu adalah sesuatu yang luar biasa dan perlu dijadikan contoh” tutup pelatih berusia 45 tahun tersebut.

SambungAyam