Gabriel Jesus Resmi Menjadi Pemain Manchester City |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Gabriel Jesus Resmi Menjadi Pemain Manchester City

Gabriel Jesus Resmi Menjadi Pemain Manchester City

Manager Josep Guardiola baru saja mengungkit rasa kegembiraannya saat Gabriel Jesus resmi menjadi pemain Manchester City. Striker belia milik Palmeiras ini digaet dengan dana berkisar 33 juta Euro dan meneken kontrak kerja berdurasi lima musim. Sang pemain sukses menunjukan performa terbaiknya bersama klub Brazil Palmeiras di musim ini.

Berhubung dengan adanya rumor terkait kepindahan Sergio Aguero, Maka bos besar The Citizen Josep Guardiola tidak ingin mengambil resiko pada musim depan hingga Gabriel Jesus didatangkan ke Stadion Etihad. Bergabung dengan Palmeiras pada tahun 2015, Gabriel Jesus berhasil mengemas 28 gol dari 47 laga yang dijalaninya bersama tim asal Brazil tersebut.

Gabriel Jesus bakal memakai seragam bernomor punggung #33 di Manchester City. Sang pemain masih tidak diizinkan untuk tampil bersama tim barunya Manchester City. Padahal, Manager Guardiola mengungkapkan jika dirinya sudah tidak sabar untuk melihat performa dari bomber berusia 19 tahun itu.

“Ini menjadi berita yang sangat bagus untuk Manchester City. Meski kami mendapatkannya dengan sangat mahal namun sebagai pelatihnya, Saya percaya Gabriel Jesus bakal menunjukan yang terbaik buat The Citizen. Dia akan beradapatasi dengan cepat di kompetisi Liga Primer Inggris.” Kata pria berpaspor Spanyol ini.

Sebelumnya, Gabriel Jesus pernah menjadi bidikan oleh Arsenal dan Real Madrid. Hanya saja, Kedua tim yang bersangkutan menghentikan langkahnya ketika pemain depan dari masing-masing klub memilih untuk bertahan. Bukan alasan lagi karena Madrid khawatir kepindahan Karim Benzema hingga Gabriel Jesus dipantau pada musim lalu.

Disisi lain, Arsenal juga melakukan hal yang sedemikian terkait gagalnya perekrutan Jamie Vardy pada Agustus lalu. Namun, Striker Olivier Giroud tidak enggan untuk berbicara tentang kontrak kerja barunya sehingga Arsene Wenger menolak untuk mendatangkan Gabriel Jesus ke Stadion Emirates di Januari ini.

SambungAyam