Francis diimbangi Switzerland dan melaju mewakili Group A |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Francis diimbangi Switzerland dan melaju mewakili Group A

Francis diimbangi Switzerland dan melaju mewakili Group A

Francis diimbangi Switzerland dan melaju mewakili Group ADengan hasil pertandingan imbang Francis dan Switzerland menjadi tim yang lolos murni kebabak 16 besar sebagai juara dan runner-up group A, tanpa goal pertandingan yang mengambil tempat di Stadium Stade Pierre-Mauroy dikota Lille dini hari tadi Francis menciptakan 9 peluang dengan 5 darinya tepat sasaran, sedang Switzerland yang bermain lebih agresif mencatat hanya 3 percobaan yang tidak ada satupun tembakan mengarah kegawang.

Walaupun bagi Francis pertandingan ini sudah tak bermuatan perjuangan karena mereka sudah memastikan diri lolos dengan 2 kemenangan dipertandingan semula, namun Didier Deschamps tak ingin kecewakan penonton dan pendukung setia tim Ayam Jago, dia tetap memainkan armada full team menyambut laga ini semenjak menit awal hingga akhir.

Peluang-peluang banyak dihasilkan para pemain inti Francis seperti Paul Pogba tercatat membuat 3 tembakan yang dua darinya mentok ditepis Yann Sommer kiper Switzerland dan 1 darinya menghantam mistar gawang, Dimitri Payet yang baru masuk dimenit ke 63 gantikan Kingsley Coman juga sempat menguji kiper lawan walau gagal ketika bola hanya menyentuh tiang gawang.

Tanpa goal bukan berarti pertandingan ini berjalan dengan tempo membosankan, banyak kejadian yang dapat membuktikan kalau pertandingan ini berjalan seru dan tidak main-main, saking kerasnya pertandingan bola pun menjadi sasaran ketika terjadi tekel keras yang mengakibatkan bola yang dipakai berubah bentuk atau gepeng.

Selain kejadian tersebut adalagi kejadian lain dimana sepertinya baru sekali ini terjadi dimana baju jersey para pemain Switzerland robek ketika ditarik para pemain dari Francis, tercatat Admir Mehmedi, Blerim Dzemaili, Breel Embolo, Granit Xhaka (2 kali ganti seragam) mengalami nasib serupa dimana seragam mereka harus sobek.

Francis diimbangi Switzerland dan melaju mewakili Group A

Sontak dunia maya dan sosmed pun menjadi ramai mempergunjingkan kejadian ‘luar biasa’ ini, kejadian yang bisa dikata sangat jarang terjadi membuat bermunculannya olok-olok dan meme-meme lucu dari para pengguna sosmed.

Agen Bola – Lepas dari peristiwa non teknis tersebut dalam laga dini hari tadi gagalnya Francis raih 3 kemenangan sempurna tak luput dari cemerlangnya permainan kiper Yann Sommer, tercatat ada empat penyelamatan penting diperagakannya ketika mejaga gawangnya dari terjangan bola, sangat pantas dia terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga ini ‘The Man Of The Match’.

“Pastinya kami semua senang bukan kepalang dapat lolos dari kualifikasi group, masuk ke babak 16 besar adalah harapan dari semua tim yang terlibat dalam kompetisi, saya sendiri merasa puas dengan hasil pertandingan hari ini dimana kami dapat menahan imbang sebuah tim tuan rumah yang menang sempurna didua pertandingan sebelumnya” ucap Sommer usai laga.

Siapapun lawan yang akan mereka hadapi itu sudah lain lagi persoalannya tambah kiper yang terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga ini, yang terpenting mereka sudah sukses melaju lebih jauh dari sekedar kualifikasi group, baik Francis ataupun Swiss kini sudah standby menanti juara dan runner-up Group C yang akan menjadi lawan mereka nanti, Jerman, Irlandia Utara atau Polandia.