Fans City Tetap Gugup Saat Hadapi Everton |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Fans City Tetap Gugup Saat Hadapi Everton

Fans City Tetap Gugup Saat Hadapi Everton

Dalam tahun-tahun berlalu, perjalanan ke Goodison Park akan menjadi salah satu perlengkapan yang penggemar Manchester City akan takut. Untuk satu alasan atau lainnya, pihak mereka hanya belum ada digunakan untuk sebagian besar kunjungan mereka ke Merseyside – baik itu untuk Liverpool atau Everton – dan biasanya akan berakhir dalam perjalanan sengsara kembali ke M62.

Kembali sebelum era Sheikh Mansour di City, itu dapat dimengerti mereka akan berjuang di tempat seperti Everton. Tim, ketika dikelola oleh orang-orang seperti Kevin Keegan atau Stuart Pearce, tidak memiliki kualitas bintang itu telah di masa yang lebih baru. Sementara itu, The Toffees telah stabil sisi Premier League.

David Moyes membuat Everton sulit untuk mengalahkan, bahkan jika sepak bola di acara itu tidak sangat menarik. Bahkan setelah City telah menerima investasi dan telah menjalani revolusi yang melihat mereka berubah dari hanya yang ada di atas penerbangan untuk menjadi penantang gelar, mereka masih berjuang untuk mengambil poin dari Goodison Park.

Selain sukses 2-1 di sana pada tahun 2009 – ketika Everton memiliki setengah mata pada final Piala FA dan Kota yang tim midtable rata di bawah Mark Hughes – tidak ada banyak sukacita yang bisa didapat.

Roberto Mancini ternyata tim berjuang untuk lolos ke Liga Champions dan satu yang retak di bawah tekanan ke juara Piala FA dan Liga Premier – tapi dia tidak pernah retak sukses di Goodison Park, dengan empat pertandingan, empat kekalahan, satu gol dan tidak ada pertunjukan yang layak.

Ini mungkin keberhasilan kecil kebetulan City lebih baru di Goodison Park telah datang sejak Moyes kiri. Sejak transfer berantakan Joleon Lescott antara kedua klub pada 2009, rasanya seperti manajer The Toffees ‘memiliki tujuan pribadi tidak pernah kehilangan poin saat City datang ke kota.

Sebagai Roberto Martinez mengambil alih dan mencoba untuk mengubah Everton menjadi tim yang lebih terbuka dan luas, Kota mulai mendapatkan pijakan dalam pertemuan mereka. (WN)