Evra Anggap Dirinya Makin Tua Makin Menjadi |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Evra Anggap Dirinya Makin Tua Makin Menjadi

Evra Anggap Dirinya Makin Tua Makin Menjadi

Evra Anggap Dirinya Makin Tua Makin Menjadi – Untuk ukuran seorang pemain sepakbola yg profesional yg pastinya sama sekali tidak bisa di anggap muda begitu saja dan hal tersebut yg ternyata sama sekali tidak bisa mencega salah satu pemain veteran seperti Patrice Evra agar dirinya bisa terus memberikan sebuah kontribusi yg besar kepada klub yg saat ini sedang dia perkuat yaitu Juventus tersebut. Dan dengan itu semua, pemain yg berasal dari negara Prancis itu yg sempat mengibaratkan dirinya seperti minuman anggur, yg makin di simpan lama akan makin enak untuk di minum, lain halnya dengan dirinya yg makin tua main menjadi saja.

Evra yg memilih untuk mau bergabung dengan pihak klub Juve yg tepatnya pada tahun 2014 yg lalu. Memang sebelumnya sama sekali tidak banyak pihak yg menyangka kalau pemain yg berposisi sebagai bek bagian kiri tersebt yg akan bisa terus menerus menjadi pemain andalan di posisi tersebut setelah dia datang ke kompetisi Serie A Italia, yg menajdi salah satu alasannya adalah, dirinya yg di nilai sudah semakin meredup saja saat dia masih bermain untuk klub yg telah membesarkan namanya seperti sekarang ini yaitu Manchester United. Dan di tambah lagi kalau dirinya yg di pastikan telah menginjakkan kakinya di usia yg ke tiga puluh tiga tahun.

Dan dengan itu semua, Evra itu sendiri yg memang dirinya telah berhasil membuktikan kalau dirinya yg memang sampai saat ini masih belum kandas seperti yg di perkirakan oleh banyak sekali pihak tersebut. Di mana sampai saat ini malahan kontribusinya yg memang masih sangat berguna sekali atau dia menjadi salah satu pemain yg cukup penting pada lini bagian pertahana Juve. Dan dirinya yg bisa dengan muda begitu saja mengadaptasikan dirinya dengan gaya permainan yg di mainkan oleh Juve yg dengan hanya bisanya menggunakan sebanyak tiga pemain belakang dan kadang kala mereka juga bisa bermain dengan memainkan sebanyak empat pemain belakang. (WN)

SambungAyam