Everton Yang Porak Porandakan City |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Everton Yang Porak Porandakan City

Everton Yang Porak Porandakan City

kebangkitan berakhir. Setelah lari dari lima kemenangan dalam enam pertandingan, sisi Manchester City Pep Guardiola yang berantakan. Setelah sudah melihat Tottenham, Arsenal dan Chelsea menang dengan nyaman pada hari Sabtu, itu penting bahwa Kota membawa sesuatu kembali dari perjalanan mereka ke Goodison Park. Mereka membawa kembali apa-apa. Mereka layak apa-apa. Kota yang sangat biasa dan sangat dipukuli. Hal ini sangat mungkin bahwa skala pekerjaan membangun kembali diperlukan di sini adalah diremehkan.

Begitu banyak dari apa yang Guardiola dicapai pada Bayern Munich dibangun di atas nya kelas dunia penuh punggung, orang-orang seperti Philipp Lahm dan David Alaba; pemain lengkap mampu melakukan hampir semua peran. Guardiola menerjunkan tiga full-punggung di sini: Bacary Sagna, Gael Clichy dan, di lini tengah, Pablo Zabaleta. kontras mencolok. Faktor dalam penurunan Yaya Toure dan tenang Sergio Aguero, dan Anda memiliki tim terlalu kekurangan terlalu banyak daerah untuk mengalahkan jauh lebih baik sisi Everton setelah memalukan keluar Piala FA akhir pekan lalu.

Guardiola tidak punya masalah seperti di cangkir pekan lalu dan, setelah periode sembilan hari jarang istirahat, memilih untuk tetap dengan sama outfield 10, tapi ada tidak ada mengulangi performa. Kevin De Bruyne dua kali membagi pertahanan Everton dengan umpan-umpan panjang, sekali untuk Raheem Sterling dan lain untuk David Silva, tetapi manusia tidak bisa menemukan cara melewati stand-in gawang Joel Robles. Sterling merasa ia membantah penalti setelah hanya 11 menit ketika ia mencoba untuk melompat dan terpotong oleh kaki Robles, namun wasit Mark Clattenburg tidak terkesan. Aguero nyaris mencapai De Bruyne silang rendah, tetapi tidak cukup dekat.

Ini tidak akan menjadi pertandingan City tanpa formasi eksentrik, dan ini tidak terkecuali. Zabaleta kembali peran barunya sebagai gelandang tambahan, sementara Sterling sering bergabung De Bruyne di sayap kiri dalam apa yang tampaknya menjadi upaya untuk membebani ruang antara Seamus Coleman dan muda Mason Holgate. Ini membawa hadiah sedikit. (WN)

SambungAyam