Dua pemain legenda yang menjadi Idola Alessio Rogmanoli |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Dua pemain legenda yang menjadi Idola Alessio Rogmanoli

Agen Bola

Agen Bola – Setiap pemain bola, pasti memiliki Idola mereka masing-masing. Idola yang menjadi panutan untuk para pemain kerap kali menjadi inspirasi agar bisa berkembang menjadi pemain bintang dan tangguh. Tidak terkecuali dengan Alessio Rogmanoli yang saat ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik di Italia untuk saat ini. Bek tangguh yang kini membela AC milan ini ternyata mempunyai dua sosok idola yang menjadi inspirasi untuk permainannya.

Pemain Idola yang pertama untuk Alessio Rogmanoli adalah legenda AC Milan yang juga merupakan fullback tangguh yaitu Alessandro Nesta. Dirinya begitu mengidolakan Nesta sehingga bisa setangguh sekarang ini. Hasilnya pemain yang sampai musim lalu membela Sampdoria ini berhasil mendapatkan penghormatan yang luar biasa atas prestasi yang dicapainya bersama Sampdoria.

Romagnoli yang kini memperkuat AC Milan, juga mendapatkan kado manis dengan mengenakan nomor keramat 13, yaitu nomor peninggalan Alessandro Nesta yang menjadi salah satu punggawa Milan yang sukses membawa AC Milan memenangkan dua trofi Serie A dan Liga Champions kala itu dalam kurun waktu sepuluh tahun.

“Setelah saya resmi menjadi pemain Milan, saya terus meminta untuk diberikan nomor 13. Karena nomor yang dikenakan Alessandro Nesta yang menjadi Idola saya.” Ungkap Romagnoli kepada Agen Bola Mahkotabola pada hari jumat 21 Agustus 2015.

Selain Nesta, masih ada seorang pemain yang menjadi Idola Alessio Romagnoli, yaitu Zinedine Zidane. Hal ini diungkapkannya karena kala sebelum menjadi pemain belakang, Romagnoli mempunyai keinginan untuk menjadi pemain tengah seperti pemain bintang Zidane saat itu.

“Sewaktu diriku masih kecil, saya selalu ingin menjadi pemain tengah. Dimana saya selalu ingin memainkan bola, hal itu sangat mengasyikkan. Dan Jujur saja, saat itu, saya sangat tergila-gila dengan Zidane saat sedang menyentuh bola.” Ungkapnya kepada Agen Bola Mahkotabola.