Demichelis Berlabuh ke Espanyol |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Demichelis Berlabuh ke Espanyol

Agen Bola – Masa depan bek berdarah Argentina, Martin Demichelis di Manchester City semakin suram. Manchester City dikabarkan akan membuang pemain belakang mereka tersebut. Namun Demichelis tidak perlu takut, pasalnya klub asal Spanyol, Espanyol dikatakan siap untuk menampung pemain tersebut. Saat ini mantan punggawa timnas Argentina tersebut dikabarkan sedang terbang ke Spanyol untuk mengadakan proses negosiasi dengan calon klub barunya itu. Kabarnya Espanyol bersedia mengontrak Demichelis selama satu tahun dan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi untuk musim berikutnya.
Kabar tersebut menepis semua berita yang akhir-akhir ini mengatakan bahwa Demichelis akan berlabuh ke Valencia. Valencia dikatakan bersiap mendapatkan bek tengah City tersebut secara gratis setelah The Citizen dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya. Valencia yang tidak bermain di Liga Champion musim depan dikatakan ingon mendapatkan pemain tersebut untuk menghemat anggaran.
Demichelis didatangkan City dari Atletico Madrid pada tahun 2013 silam. Di Manchester City, Demichelis kesulitan untuk bersaing dengan pemain belakang lain dalam perebutan posisi skuat utama The Citizen. Tidak konsistennya pemain 35 tahun tersebut membuat posisinya di lini pertahanan tersingkir. Belum lagi, dia juga menjadi kambing hitam atas kekalahan pada saat derby Manchester musim lalu. Pada laga tersebut, pemain muda Manchester United sukses mengecoh Demichelis sebelum ia melesakkan gol ke gawang The Citizen. Manchester United sukses mengolah titik lemah Manchester City yang ada pada diri Demichelis. Hingga saat itu, Demichelis pun dikatakan jadi biang kekalahan dalam derby tersebut.

Agen Bola
Dhemichelis juga terlibat skandal perjudian yang kian mencoreng namanya di kancah sepak bola. Buruknya prilaku Demichelis di luar lapangan juga membuat Manchester City enggan memperpanjang kontrak kerjanya. Musim lalu pemain Argentina tersebut dituntut oleh FA karena perjudian sepakbola. FA melarang keras semua pemain dan jajaran staf klub untuk terlibat dalam aktivitas perjudian bola. Demichelis sendiri dituntut oleh FA telah melakukan 12 pelanggaran terkait perjudian. Pernyataan resmi FA berbunyi : Pemain Manchester City Martin Demichelis dituntut dengan pelanggaran terkait perjudian. Demichelis diterangai melakukan 12 pelanggaran aturan FA nomor E8 terkait pertandingan yang berlangsung pada 22 Januari hingga 28 Januari 2016. Demichelis memiliki waktu hingga 5 April 2016 untuk merespon tuntutan ini. Hal itu membuat Demichelis vakum bermain untuk City dalam waktu yang lama.
Demichelis yang dikatakan sudah mengalami penurunan performa karena dimakan usia berharap ia akan segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya setelah proses kepindahanya ke Espanyol terjadi. Dia berharap dapat membantu Espanyol menjadi tim yang kompetitif. Dia juga berjanji akan merubah tingkah lakunya di luar lapangan.