Danilo: Ada City, Ada Guardiola |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Danilo: Ada City, Ada Guardiola

Danilo mengakui bahwa keputusannya untuk beralih ke Manchester City itu lantaran ada Pep Guardiola di dalam tim tersebut, meski datang juga tawaran dari Chelsea yang menawarkan harga yang lebih menggiurkan dari City, ia tetap saja lebih tergerak untuk mendapatkan pembinaan dari manajer Pep Guardiola.

City hanya mengeluarkan 26.5 juta mata uang Poundsterling untuk bisa mendapatkan kontrak dengan pemain baris bertahan berdarah aslikan Brazil ini, dan setelah seminggu kesepakatan tersebut berhasil dibuat, Danilo telah mendapatkan banyak pengarahan dari manajer Guardiola, ia percaya keputusannya ini sudah benar, ia lebih memilih untuk di arahkan oleh Guardiola daripada Conte.

Danilo juga sebenarnya pernah di pinjamkan ke Juventus, karena tidak begitu menarik perhatian, tapi sejak ia ke Juventus dan naik daun, ia kembali mendapatkan peran aktif di dalam tim utama Zidane selama dua musim terakhir ini, itu sebabnya ia berhasil mendapati perhatian dari Pep Guardiola juga yan sedang membutuhkan pemain baris bertahan.

Padahal Chelsea berhasil juara di musim lalu, tapi Danilo lebih memilih City, banyak yang sedikit kebingungan dengan keputusan yang diambilnya, jadi ia menjelaskan mengenai keputusannya itu karena adanya pengaruh dari Pep Guardiola.

“Mudah saja saya memilih untuk mengenakan seragam Manchester City, itu disebabkan karena Pep Gurdiola tampak lebih jelas jika di ikuti, ia sudah pernah membuktikannya saat bersama Barcelona, jadi saya percaya kepada dirinya.

“Zidane juga sebenarnya sempat menghentikan saya dan menginginkan saya untuk menetap, tapi bagaimanapun juga, di Los Blancos tidak ada lagi saya lihat adanya harapan, tim ini terlalu banyak bintang, jadi melihat adanya tawaran yang datang dari City dan ajakan dari Guardiola, saya rasa di Etihad akan ada lebih banyak opsi untuk saya, jadi saya yang berkeinginan untuk berubah menjadi bek kanan yang lebih baik akhirnya memilih bergabung di bawah naungan manajer Guardiola, saya percaya kepadanya melebihi segalanya.

“Chelsea juga sempat datang memberikan tawaran bergabung, tapi saya tidak tertarik ke sana, di sana sudah lumayan banyak pemain baris bertahannya,” ungkap Danilo.(NW)