Cesc Fabregas senang musim depan Chelsea memiliki pemimpin baru |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Cesc Fabregas senang musim depan Chelsea memiliki pemimpin baru

Agen Bola

Cesc Fabregas senang musim depan Chelsea memiliki pemimpin baru

Cesc Fabregas senang musim depan Chelsea memiliki pemimpin baru, Antonio Conte sudah siap mendarat ke Stamford Bridge ini hal besar bagi Cesc. Sepak terjang dari Antonio Conte yang sudah pernah berhasil mengangkat derajat klub Italia yang dulu terpuruk, dan diselamatkan olehnya seperti Juventus ternyata membawa dampak positif bagi Cesc.
Conte memang secara resmi sudah diangkat sebagai pelatih Chelsea setelah tugasnya untuk timnas Italia di ajang Piala Eropa kelar nanti. Conte juga dipercayakan untuk memegang peranan di Chelsea dengan durasi tiga tahun ke depan, dan Conte juga dipersilahkan untuk datangkan pemain yang ingin dibelinya ke Chelsea. Fabregas yang pertama kali mendengar Conte yang akan memimpin pasukan biru Chelsea musim depan, terkesan tak sabar lagi menunggu hal itu terjadi, menurutnya sosok seperti Conte akan banyak memberikan dorongan secara mental ke pemain Chelsea.
“dia (Conte) adalah seorang pelatih yang sanggup memenangkan Liga yang penuh persaingan, seperti saat dia memimpin pasukan di Turin Juventus, dia sanggup membawa nama Juventus selama tiga musim bersamanya. Saya yakin dia akan bisa membuat tim ini hebat, Conte sangat mencintai permainan menyerang dan secara taktis dia memiliki kemampuan untuk mengubah mental permainan kami yang cenderung lebih banyak bertahan menjadi lebih agresif dan menyerang,” ucap Fabregas.
Menurut Agen Bola, Conte dikenal memiliki watak yang disiplin, tegas, kompetitif dan mental juara, jelas itu yang dibutuhkan Chelsea sekarang. Performa Chelsea yang tidak menentu terkadang bagus, terkadang buruk ini membuat sejumlah kritikan pedas dari pecinta klub London ini terlihat semakin menjadi-jadi. Ada yang beranggapan bahwa semenjak Jose tidak sanggup lagi memimpin pasukan Chelsea, tidak ada lagi yang dapat membuat Chelsea menjadi lebih baik. Pihak manajemen Chelsea tidak memberikan komentar apapun terhadap amukan dari fans Chelsea setelah mereka tampil buruk di musim ini, masuknya Guus Hiddink di kursi kepelatihan Chelsea sepertinya hanya menjadi pengisi kekosongan sementara.

Cesc Fabregas senang musim depan Chelsea memiliki pemimpin baru

Cesc Fabregas senang musim depan Chelsea memiliki pemimpin baru

Fabregas kurang setuju yang melihat komentar bahwa Jose keluar dan Chelsea sudah tidak bisa lebih baik lagi, menurutnya Chelsea membutuhkan sosok pelatih yang lebih kuat dan tegas. Pernyataan tersebut juga diikuti dengan komentarnya bahwa dia tidak ingin melihat Tottenham Hotspur melenggak lenggok dengan tenang dan keluar menjadi juara di Liga Primer Inggris. Fabregas lebih senang Leicester City yang keluar sebagai pemenang di Liga musim ini. hal ini diungkpanya setelah laga pekan lalu berakhir dan mereka menyaksikan Leicester City terhambat dengan harus ditahan imbang oleh West Ham, dan Leicester City juga sedang hadapi masalah baru, Jamie Vardy dipaksa absen karena cedera ringan dan beberapa pekan ke depan dipastikan Leicester akan tampil tanpa Vardy.
“sejujurnya saya lebih senang melihat Leicester yang menjadi juara di liga, karena penampilan mereka luar biasa sepanjang musim ini. Spurs memang bagus, tetapi jika melihat sepak terjang mati-matian Ranieri dan pasukannya berhasil berada di atas hingga saat ini, saya rasa mereka patut disemangati,” ungkap Fabregas