Arsenal mengalami kekalahan tragis |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Arsenal mengalami kekalahan tragis

Agen Bola

Dianggap memiliki skuad mumpuni yang mempunyai peluang untuk menjadi juara premier league musim ini, dengan mendatangkan penjaga gawang veteran, Petr Cech dan semakin matangnya pemain – pemain muda mereka ternyata tidak mampu ditunjukkan tim yang berjuluk The Gunners ini. laga perdana mereka harus diakhiri dengan hasil memalukan didepan pendukung mereka.

Arsenal yang menghadapi West Ham United dikandang mereka, Emirates stadium harus kehilangan muka setelah ditaklukkan oleh tim lawan dengan skor 0 – 2.
Dibabak pertama, Arsenal yang tidak menurunkan Alexis Sanchez dalam pertandingan ini mampu menguasai pertandingan, tapi kurangnya penyelesaian yang bagus membuat mereka tidak menghasilkan gol malahan mereka yang harus kebobolan terlebih dahulu 2 menit sebelum turun minum karena kesalahan antisipasi yang dilakukan Cech. Cheikhou Kouyate yang melihat peluang ini langsung menanduk bola yang menghujam gawang yang kosong karena keluarnya Cech.

Dibabak kedua, Mesut Ozil dkk masih menguasai permaian, tapi sama seperti babak pertama, penyelesaian yang buruk masih menjadi kendala mereka. dan pada menit le 57, Mauro Zarate mantan pemain Lazio ini menggandakan keunggulan timnya lagi – lagi dari kesalahan Cech. Melihat hasil yang mulai tidak kondusif, Arsene Wenger yang sebelumnya menyatakan tidak akan menurunkan Alexis Sanchez dalam pertandingan ini terpaksa melakukan maneuver dengan memasukkan pemain ini meski belum dalam kondisi fit. Kehadiran pemain ini ternyata belum mampu memberikan perubahan sehingga selisih dua gol tetap bertahan sampai berakhirnya pertandingan.

Agen Bola – Hasil ini membuat Cech merasa sangat terpukul, dirinya yang yakin dapat berkontribusi maksimal untuk timnya ini sangat menyesali blunder yang dilakukannya sehingga menyebabkan kekalahan timnya. Tapi dia masih bersemangat bahwa dilaga selanjutnya akan berbeda karena pemain ini yakin dia akan segera kembali ke puncak performanya sama seperti waktu membawa Chelsea menjadi juara dulu.

Kekalahan ini juga menunjukkan bahwa kilahan Wenger yang menyatakan dirinya tidak membutuhkan jasa striker baru dan lebih mempercayakan  raihan gol pada gelandangnya seakan salah. Oliver GIroud yang diplot sebagai ujung tombak dan Theo Walcott yang masuk menggantikannya ternyata tidak mampu memberikan gol yang mereka tunggu – tunggu. Keadaan ini  mungkin saja akan berbeda jika pelatih asal prancis ini menerima saran pemain legenda klub mereka, Thiery Henry yang mengusulkan pembelian Karim Benzema.

Benzema yang sering dikabarkan akan dijual oleh Real Madrid jika ada yang berani membayar mereka 40 juta euro menjadi pilihan yang patut diperhitungkan. Sudah terbukti ketajamannya didepan gawang selama beberapa musim membela Real Madrid dipastikan akan menjadi tambahan yang bonafit bagi Arsenal. Dengan kurang tajamnya lini depan mereka, Wenger diharapkan mempertimbangkan kembali pembelian pemain ini.