Arsenal Bisa Andalkan Welbeck Untuk Kejar Chelsea |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Arsenal Bisa Andalkan Welbeck Untuk Kejar Chelsea

Telah Danny Welbeck menjadi hanya sedikit lebih tajam, final mendebarkan kemenangan 2-1 Arsenal atas Burnley tidak mungkin terjadi. Sama seperti pertandingan memasuki menit akhir, sesama pengganti Francis Coquelin terpotong lulus baik ke arah Welbeck. Di terbaik, ke depan Inggris akan pasti diambil bola di bawah kontrol sebelum slotting di bawah memajukan Tom Heaton.

Seperti itu, sentuhannya digambarkan kekaratan dan kesempatan menguap. Namun, gerakan melesat Welbeck menunjukkan betapa ia ditawarkan. Ketika ia mendapatkan kembali kebugarannya, ia pasti akan menjadi kontributor utama untuk upaya sisi Arsenal ini untuk cakar kembali keunggulan Chelsea di Liga Premier.

Welbeck telah cepat bekerja jalan kembali ke dalam rencana Arsene Wenger. Sejak kembali ke pelatihan penuh, pria mantan Manchester United telah terlibat dalam tiga pertandingan Arsenal berturut-turut. Dia tidak bermain satu menit dengan string kedua, bukan yang dilemparkan langsung ke tim senior. Yang memberikan beberapa indikasi penghargaan di mana Wenger memegang dia; Arsenal tidak pendek dari menyerang bakat, namun Welbeck telah tampaknya segera disalip orang seperti Lucas Perez di urutan kekuasaan.

Fakta bahwa Welbeck datang melawan Burnley berbicara untuk dirinya sendiri. Dengan pertandingan halus siap, Wenger bisa membawa pada Perez atau Alex Oxlade-Chamberlain untuk membantu Arsenal melihat permainan melalui. Sebaliknya, ia memilih untuk Welbeck.

Wenger tampaknya memiliki kepercayaan yang tersirat dalam striker dan dia bukan yang pertama; sepanjang karirnya, Welbeck telah menjadi favorit dengan beberapa manajer. nilainya terletak sebagian di disiplin taktis nya. Dia bermain tanpa ego, terus bekerja untuk kepentingan tim. Bahkan melawan Burnley, ia diputar ke sisi kiri bila diperlukan, menunjukkan tidak mementingkan diri dan fleksibilitas ketika Alexis Sanchez berusaha untuk mengambil posisi sentral.

Tentu saja, ada lebih permainannya dari itu. Welbeck dibesarkan di akademi legendaris Manchester United dan memiliki sentuhan sutra yang merupakan ciri khas dari sekolah itu. Sebelum cedera terbarunya, ada juga tanda-tanda bahwa ia mulai menambah gol untuk permainannya. Sebelum menderita kerusakan tulang rawan di pertandingan kedua terakhir dari 2015-16 melawan Manchester City, dia dekat dengan menetapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama Arsenal. (WN)

SambungAyam