Agen Bola Terbaik - Perreira calon pemain bintang untuk United |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Agen Bola Terbaik – Perreira calon pemain bintang untuk United

Andreas Pereira adalah pemuda berusia 19 tahun yang mempunyai dua kewarganegaraan , Belgia dan Brazil. Perreira pernah membela  timnas belgia U- 18 dan U – 19, sebelum menyatakan bahwa hatinya adalah untuk Brazil. Pemain ini kemudian bergabung dengan timnas Brazil 2014 lalu.

Pemain ini dikatakan rekan setimnya di Manchester United, Marouane Fellaini dan Adnan Januzaj memiliki kualitas seorang pemain tengah  tangguh dan pantas dijadikan pilihan pertama diskuad ini setan merah. Perkembangan pemain ini terbilang pesat terutama saat membela Brazil U – 20 dalam kompetisi piala dunia U – 20 di New Zealand.

Pertandingan antara Brazil U-20 mealwan Serbia U-20 di final piala dunia  U – 20 berlangsung menarik. Brazil mendominasi pertandingan, namun gagal mencetak gol. Serbia juga gagal memanfaatkan beberapa  peluang hingga skor 0 – 0 menutup babak pertama ini.

Agen Bola Terbaik mengatakan Brazil memulai babak kedua dengan cemerlang, tapi Serbia yang berhasil mencetak gol pduluan melaui Stanisa Mandic di menit ke 70. Masuknya Pereira membuat serangan Brazil semakin meningkat . akhirnya pemain ini berhasil mencetak gol penyeimbang setelah melewati tiga pemain bertahan Serbia dan menceploskan bola kedalam gawang lawannya. Ferreira hampir membawa timnya meraih kemenangan namun usaha dari tendangan bebasnya masih dapat digagalkan oelh kiper tim lawan. Skor 1 – 1 bertahan hingga waktu normal sehingga harus dilanjutkan babak perpanjangan waktu.
Dan diperpanjangan waktu ini, Serbia berhasi mencetak gol kemenangan melalui serangan balik dari Nemanja Maksimovic di menit ke 118. Meskipun Brazil lebih mendominasi pertandingan, Serbia yang keluar sebagai juara, ini menandakan bahwa Brazil perlu berbenah lagi dalam kompetisi selanjutnya.

Setelah pertandingan tersebut, Fellaini dan Januzaj mengutarakan pemikirannya bahwa Januzaj harus berusaha mencari dan mencapai targetnya sendiri, seperti yang dilakukan Januzaj dengan memenangkan trophy untuk pemain u – 21. Dengan bakat besar yang dimiliki Perreira, kedua pemain ini mengatakan dia harus berusaha keras untuk menembus tim utama karena dia dapat menjadi pemain besar bagi United dimasa depan.

Duo United membawa Argentina ke babak selanjutnya

Argentina berhasil lolos ke perempat final setelah mengalahkan Jamaica dengan skor 1 – 0.  Dua pemain Manchester United turut membawa andil dengan membawa timnya menjuarai Grup B dengan 7 poin hasil dua kemenangan dan sekali seri.

Sama dengan Perreira melalui Mahkotabola – Agen Bola Terbaik, penampilan Marcos Rojo dan Angel Di Maria bersama timnas Argentina cukup bagus. Rojo kokoh dalam menjaga pertahanannya dan Di Maria rajin dalam mengirim umpan yang membahayakan serta sering dikonversi menjadi gol oleh rekan setimnya. Dua pemain ini kian penting bersama timnya untuk mencapai Ambisi yang mereka targetkan , yaitu menjadi juara Copa America.

SambungAyam