Agen Bola Bonus - Chile berhasil lolos ke final Copa America |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

Agen Bola Bonus – Chile berhasil lolos ke final Copa America

Agen Bola Terpercaya

Chile yang bertindak sebagai tuan rumah memang lebih diunggulkan disemifinal Copa America melawan Peru. Memiliki beberapa pemain bintang juga ditambah permainan bagus yang ditunjukkan mereka disepanjang kompetisi dengan menjadi tim tersubur dengan jumlah 11 gol yang dibuat mereka sampai saat ini.

Tapi mereka harus waspada kepada Jose Paulo Guerrero yang berhasil mencetak hattrick saat melawan Bolivia diperempat final lalu ditambah dengan bantuan Jefferson Farfan, dan pemain gek Claudio Pizzaro. Umur ketiga pemain ini sudah diatas kepala tiga namun masih menjanjikan permainan offensive yang mengagumkan. Inilah yang dikhawatirkan oleh para pemain Chile khususnya barisan pertahanan.

Namun terlepas dari hal itu kesatuan skuad Chile sangat kuat, ini bisa kita lihat saat Arturo Vidal terkena kasus akibat mengemudi dalam kondisi masbuk dan yang terbaru adalah dikartu merahnya Gonzalo Jara saat mengalahkan Uruguay akibat memprovokasi Edison Cavanni. Tapi hal ini tidak akan mempengaruhi pertahanan Chile dimana banyak pemain yang bisa menggantikan posisinya seperti Agen Bola Bonus.

Dan pertandingan dini hari tadi Chile berhasil mengalahkan Peru dengan skor 2 – 1.
Dibabak pertama Agen Bola Bonus, kedua tim bermain seimbang tapi setelah dikartu merahnya Carlos Zambrano di menti ke 20 akibat menerima kartu kuning kedua membuat pertahanan Chile melemah sehingga Eduordo Vargas berhasil mencetak angak di menit ke 42. Skor 1 – 0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua,  diluar perkiraan Peru ternyata mampu bermain  lebih lepas dan bermain agresif yang menghasilkan mereka gol melalui gol bunuh diri Gary Medel di menit ke 60. Medel yang terlalu agresif menyambar bola umpan Guerrero namun bola bergulir masuk ke gawang sendiri. Cllaudio Bravo hanya bisa melongo melihat bola masuk kegawangnya. Untunglah Vhile memiliki Vargas, dia yang kemudian mencetak gol kedua Chile empat menit kemudian sehingga skor menjadi 2 – 1. Dari hasil yang diterima Agen Bola Bonus gol tambahan tidak tercipta hingga laga usai.

Hasil ini memastikan  Chile akan melaju kebabak final dan menunggu pemenang antara Argentina VS Paraguay yang akan dilangsungkan keesokan harinya.
Chile yang hanya menjadi kuda hitam pada saat gelaran ini dimulai mulai diyakini pantas menjadi juara dalam kompetisi Copa America ini. penampilan ciamik yang mereka tunjukkan dalam setiap partai semakin menegaskan hal tersebut. tapi itu tidak bisa menjadi patokan, Argentina dan Brazil saja yang diunggulkan masih kesulitan mencapai babak perempat final dan malah Brazil yang harus dikandaskan oleh Paraguay. Sontak laga semifinal yang diprediksikan Agen Bola Bonus terjadi antara Argentina VS Brazil tidak terjadi.

Tapi  ola itu bulat sehingga hasil akhir dari kompetisi ini belum diketahui. Bisa Chile, Argentina atau bahkan Paraguay yang menjadi juaranya. Kita nantikan saja siapa yang akan menjadikampiun dikompetisi ini.