AC Milan butuh sentuhan tangan dingin dari pelatih |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

AC Milan butuh sentuhan tangan dingin dari pelatih

AC Milan butuh sentuhan tangan dingin dari pelatih

hal ini dikatakan dan dinyatakan oleh salah satu mantan pemain legendaris AC Milan Alessandro Nesta. Setelah melihat mantan klubnya itu terkapar dan tidak sanggup bangkit dalam lima musim terakhir, ini membuat sejumlah mantan pemain terbaik yang pernah hadir di San Siro tampak sedikit geram.
Menurut Nesta yang salah dengan tim lamanya itu saat ini bukan dari pelatih sepenuhnya, jelas-jelas menurut Nesta ada kerapuhan di bagian pertahanan belakangan Milan saat ini. Dengan mudah tim lawan dapat menembus jantung pertahanan dari pasukan San Siro, sangat berbeda ketika dirinya masih membela tim kota Milan itu.
“tidak ada yang salah dengan pelatih-pelatih sebelumnya, jika mereka bisa melihat mereka harusnya tahu ada kerapuhan di bagian belakang, bahkan tim yang berdiri di posisi papan bawah pun dapat dengan mudah menembus pertahanan terbuka Milan. Sangat berbeda ketika di jaman kami, semua pemain bertahan memiliki kredibilitas tangguh dan sosok yang kuat. Kami memiliki leader yang kuat di bagian belakang ada Paolo Maldini di bagian tengah kami memiliki sosok Gatuso,”
“sedangkan di bagian depan kami memiliki sosok seperti Ronaldinho, Robinho, dan Kaka. Ketika kami berada dalam situasi kritis di belakang masih ada Dida yang siap menangkap bola di bawah mistar gawang. Secara keseluruhan kami memiliki daya tahan dan pertahanan yang membuat tim lawan berpikir panjang untuk menusuk masuk ke dalam,” jelas Nesta.

AC Milan butuh sentuhan tangan dingin dari pelatih

AC Milan butuh sentuhan tangan dingin dari pelatih

Dari hasil informasi yang didapatkan Agen SBOBET, Tidak hanya Nesta, bahkan Boban pun berkata hal yang sama melihat Milan yang sekarang tampak seperti tim yang memang bukan pesaing utama di liga Italia. Apakah benar masa kejayaan Rossonerri sudah kehabisan kemampuan untuk bangkit kembali, dan tampil sebagai tim yang mampu juarai Liga Champions. Mampukah tugas yang dibebankan oleh Sinisa mampu diselesaikan dengan manis oleh Cristian Brocchi, sisa musim tinggal sedikit dan target yang harus dikejar juga tidak mudah. Beban yang ditinggalkan oleh Sinisa sebenarnya tidak sedikit, tetapi memang mungkin keputusan langsung membebankan segalanya kepada Brocchi terlihat sedikit menekan Brocchi untuk dapat segera mengejar dan membereskan semuanya.
Mungkin untuk Nesta yang melihat manajemen dari AC Milan, sedikit dapat dibilang berantakan dan tidak karuan lagi sekarang. Padahal jika dibiarkan untuk dirapikan oleh Sinisa belum tentu AC Milan tidak dapat tampil bagus di musim mendatang, Nesta juga secara terang-terangan sudah menjelaskan apa kelemahan dari AC Milan, jika mereka ingin perbaiki performa maka mulailah dari bagian belakang, karena di barisan belakang itu penting. Jika pertahanan sebuah tim solid, maka secara tidak langsung pemain yang bertugas untuk menyerang dapat fokus sepenuhnya di depan tanpa terbebani tugas untuk ikut bertahan ketika tim sedang mengalami posisi kesulitan dalam menyerang.

SambungAyam