AC Milan berhasil menahan amukan anak asuh Rudi Garcia |

Agen Bola
Agen Bola
Selamat datang di Mahkotabola.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga! Pendaftaran Gratis!
Apabila anda membutuhkan bantuan, segera hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam nonstop
Dapatkan update info berita terbaru dari dunia Sepakbola

AC Milan berhasil menahan amukan anak asuh Rudi Garcia

AC Milan berhasil menahan amukan anak asuh Rudi Garcia – AC Milan berhasil bendung serangan dan amukan anak asuh Rudi Garcia di partai Seri A Italia, dengan membawa keberuntungan dari seorang Juraj Kucka Sinisa berhasil samakan kedudukan. AC Milan lebih dulu tertinggal tetapi selepas partai berakhir senyum dapat dilihat di muka Sinisa, yang berhasil tunjukkan keberadaan AC Milan masih patut dipertimbangkan.

Memang benar Sinisa belum sepenuhnya dapat kembalikan nama baik AC Milan seperti saat masih ada Paolo Maldini, Nesta, dan Gattuso dan kawan-kawannya. Namun bukti bahwa Sinisa Mihajlovic membuat permainan AC Milan jadi sulit dibaca Roma terbukti malam ini. Di awal-awal babak Milan sempat dapati mimpi buruk, yah bagaimana tidak baru berjalan lima menit saja Roma sudah berhasil membobol jantung pertahanan Milan lewat Antonio Rudiger, bermula dari sepakan tendangan bebas dari Miralem Pjanic yang kemudian disambut dengan indah oleh bek muda kelahiran Jerman itu dan habislah sudah gawang kawalan Gianluigi Donnaruma.

AC Milan berhasil menahan amukan anak asuh Rudi Garcia

AC Milan berhasil menahan amukan anak asuh Rudi Garcia

Milan sempat terlihat tidak percaya mereka dapatkan rintangan seberat itu, dan tampak muka lesu diiringi dengan permainan mereka yang lebih cenderung lebih banyak bertahan bak kura-kura yang berjaga dalam tempurung. Milan seperti kehilangan kepercayaan diri di babak pertama, beruntung di babak kedua pengaruh dari motivasi Mihajlovic mengubah permainan Milan menjadi lebih terbuka dan berani bermain menyerang.

Dari Laporan yang diterima Judi Bola, Giliran Juraj Kucka yang memberikan gol balasan dalam lima menit permainan di babak kedua berjalan, AC Milan berhasil bawa kembali poin mereka yang sempat dicuri oleh Rudi Garcia dan pasukannya. Alhasil hingga babak kedua berakhir skor tetap 1-1 meskipun AC Milan mencoba berikan tekanan selepas mereka imbangi skor, tetapi gol tambahan pun tak kunjung datang.

Babak kedua menjadi awal perubahan positif bagi para pemain AC Milan

“kami sempat terlelap di babak pertama, dan saya sendiri tidak percaya begitu cepat dan hanya dalam kejap mata bola sudah masuk ke gawang kami. Saya mencoba berikan arahan di waktu istirahat, saya hanya ingatkan jika mereka ingin perubahan, maka malam ini adalah langkah pertama mereka untuk mengubah skor menjadi imbang terlebih dahulu.

“mereka dengan antusias dan dampak positif langsung terlihat hanya dalam lima menit, anda dapat melihat perubahan mental dan permainan kami di babak kedua. bahkan setelah berhasil susul ketertinggalan pun saya memasang Honda di sektor kiri, saya menekankan padanya tugas besar ada di pundaknya dan dia pun sanggup jalankan tugas dengan sangat baik. Saya harus memberikan salut saya kepada mereka walaupun di sisa waktu kami belum mampu menambah keunggulan, tetapi mereka benar-benar mau merubah keadaan menjadi lebih baik disini,” papar Sinisa Mihajlovic.